Surat DPP PAN Dukung Ramli Walid-Irvan Herman Beredar, Ini Dia...

Surat DPP PAN Dukung Ramli Walid-Irvan Herman Beredar, Ini Dia...
SK penunjukan Ramli Walid - Irvan herman yang beredar di kalangan media.


PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Surat dukungan bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyebar.

Surat keputusan bernomro 83/IX/2016 yang ditandantangani basah oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Supartono tersebut menegaskan kalau Partai Matahari Terbit mengusung pasangan Ramli Walid sebagai Wali Kota Pekanbaru dan Irvan herman sebagai wakil wali kota.

Terkait beredarnya surat tersebut, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Pekanbaru Ir Nofrizal MM masih belum mau berbicara secara terbuka.

Dia menyatakan bahwa partainya telah sepakat untuk mendukung pasangan Ramli Walid-Irvan Herman pada Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang.

"Kita komit mendukung pasangan tersebut. Keputusan DPP juga saya bisa yakini telah mendukung. Dan saat ini kita tinggal menunggu waktu saja untuk mengumumkan ke publik," ujarnya kepada wartawan, Rabu, 14 September 2016 seperti dilansir dari datariau.

Nofrizal juga menyebutkan pertimbangan partainya mendukung pasangan tersebut dikarenakan beberapa faktor, salah satunya sejalan dengan cita-cita partai.

"Pak Ramli kita rasa sudah sangat matang di dalam pemerintahan, sementara Irvan tokoh muda yang enerjik dan memiliki kedekatan lebih dengan beberapa tokoh karena keberhasilan orangtuanya yang dulu penah memimpin Pekanbaru sepuluh tahun. Disamping pasangan tersebut memiliki visi dan misi yang jelas," ungkapnya.

Nofrizal juga mengimbau kepada kader PAN Kota Pekanbaru untuk dapat memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai.

"Kader PAN harus meningkatkan kontribusi di tengah masyarakat serta bekerja keras memenangkan calon wali kota yang akan diusung PAN pada Pilkada Pekanbaru 2017," ucapnya.

Ketika disinggung lagi, apakah surat DPP sudah diterima DPD PAN terkait dukungan kepada Ramli Walid-Irvan Herman, kembali ia menegaskan sudah ada, namun belum saatnya diumumkan.

"Saya yakini tiket sudah diberikan, kita tunggu saja tanggal mainnya," pungkasnya.(R03/i)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index