Dituduh Mark-Up, Ini Jawaban Pj Kades Sialang Kayu

Dituduh Mark-Up, Ini Jawaban Pj Kades Sialang Kayu
Alat berat tengah bekerja
PANGKALAN BUNUT (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Desa Sialang Kayu Batu Kecamatan Bunut, Sahruddin akui pengerjaan proyek peningkatan jalan lingkungan desa melibatkan alat berat perusahaan PT Serikat Putra.
 
"Ya, saya mengakui pengerjaan proyek peningkatan badan jalan desa sepanjang 2,5 kilo meter ini memang melibatkan alat perusahaan PT Serikat Putra," jelasnya kepada media ini saat diminta konfirmasi via seluler terkait tundingan warganya tentang adanya Mark up pengerjaan proyek itu, Rabu (14/9/2016). 
 
Dan memakai alat berat perusahaan itu diambil setelah sebelumnya dilakukan rapat dengan masyarakat dan sekaligus hasil koordinasi secara lisan dengan pihak Inspektorat Pemkab Pelalawan saat mereka turun kedesa kami.
 
Kemudian sambungnya, diantara alat perusahaan yang dilibatkan pada pengerjaan proyek ini diantaranya adalah bomag, greder, ekskavator dan lain, sementara dump truck disewa lain.
 
"Kita tidak menyewa alat perusahaan, namun kita hanya bayar uang rokok saja atau ala kadar saja. Kemudian di berkas proyek memang tidak kita bilang biaya sewa alat berat,"tuturnya.
 
Sementara terkait anggaran Rp500 juta rupiah dari APBD Provinsi tahun 2016 ini, tidak sepenuhnya untuk biaya proyek peningkatan jalan linkungan desa.
 
"Untuk proyek jalan lingkungan (sertu,red) hanya berkisar 300 ratus jutah lebih, sisanya untuk membeli alat-alat kantor desa, ini sesuai dengan proposal yang kita ajukan,"jelsanya, seraya mengatakan untuk rincinya bapak bisa datang kedesa kami, saat ini saya lagi tidak berada dikantor. Sementara berkasnya ada di kantor. (R11)

Listrik Indonesia

#Mark-up Jalan Desa Sialang Kayu

Index

Berita Lainnya

Index