Rayakan HUT ke-37

RJC Group Siap Beri Kejutan Spesial bagi Konsumen Suzuki

RJC Group Siap Beri Kejutan Spesial bagi Konsumen Suzuki
Logo Suzuki

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Riau Jaya Cemerlang (RJC Group) Pekanbaru bakal merakan hari jadinya yang ke-37 pada tanggal 11 Oktober 2015 mendatang, berbagai persiapan pun tengah dimatangkan.

Tidak itu saja, bertepatan dengan hari jadinya RJC Group bakal memberikan kejutan spesial kepada konsumen-konsumen loyal yang telah memiliki motor dan mobil Suzuki, terutama untuk konsumen yang melakukan service dan pembelian suku cadang di bengkel resmi Suzuki yang ada di Kota Pekanbaru.

"Untuk konsumen yang melakukan service di bengkel resmi RJC Group ini akan mendapatkan hadiah bola lampu philips LED", terang Ahmad Hidayat selaku Kepala Marketing RJC Group Pekanbaru, Sabtu (10/10).

Pemberian hadiah itu juga terkait dengan tema yang diusung RJC Group dalam ultah kali ini yaitu "Promo Hemat Listrik Bersama Suzuki" yang mana para konsumen yang telah memiliki kendaraan bermerek Suzuki baik mobil maupun motor nantinya yang ingin melakukan service dan pembelian suku cadang di bengkel resmi RJC Group akan mendapatkan lampu Philips LED gratis.

Ditambahkannya, promo Hemat Listrik Bersama Suzuki ini berlaku di seluruh bengkel resmi RJC Group, seperti di RJC Nangka, RJC A Yani, RJC Rumbai, dan RJC Hangtuah. "Khusus di Pekanbaru saja dan untuk di luar kota kita belum aktifkan", jelasnya.

Tapi tunggu dulu, promo yang dilakukan RJC group ini memiliki ketentuan-ketentuan, yang mana ketentuan ini dilihat dari jumlah transaksi servis dan pebelian suku cadang yang dikeluarkan oleh konsumen.

"kita memiliki range-range tertentu di tiap transaksinya, seperti jika transaksi konsumen Rp200-350 ribu, gratis 1 lampu Philips LED dan dikenakan biaya tambahan 15 ribu. Jika transaksi diatas Rp350-800 ribu gratis 1 lampu LED, jika transaksi diatas Rp800 ribu hingga Rp1,4 juta gratis 2 lampu LED, dan jika diatas Rp1,4 juta hingga Rp2 juta maka konsumen akan mendapatkan gratis 3 lampu LED" tegasnya.

Direncanakan program hemat listrik bersama suzuki ini akan berlangsung hingga akhir Oktober 2015 ini. "Kami berencana akan mengadakan program ini hingga akhir bulan Oktober ini" tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index