Pernah Lakukan Curas Truk Canter di KM 11 Balam, R

Polisi Tangkap Enam Rampok Asal Riau di Kota Pinang. Pada Mereka Ditemukan Sabu dan Pistol

Polisi Tangkap Enam Rampok Asal Riau di Kota Pinang. Pada Mereka Ditemukan Sabu dan Pistol
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)– Enam  orang kawanan rampok  sadis ditangkap anggota Polantas Polsek Kota Pinang saat melintasi Kilometer 345–346 Jalan Lintas Sumatera, Desa Asam Jawa, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. 
 
Enam pria yang merupakan warga Provinsi Riau tersebut adalah OS (21), AS (26), Su (37), BN (24), US(36), dan Ju(40).
 
Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP WS Muktar mengatakan, penangkapan berawal saat polisi melaksanakan patroli rutin. 
 
Ketika razia dilakukan, sejumlah Polantas melihat satu mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi BM 1772 DL berwarna silver datang dari arah Baganbatu, Riau, menuju Rantauprapat dengan mencurigakan. 
 
Saat dilakukan penyetopan semua penumpangnya adalah lelaki. Namun, gerak-gerik seluruhnya yang berada di dalam mobil menimbulkan kecurigaan karena terlihat gelisah. 
 
"Setelah diperiksa petugas, di mobil ditemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu dan satu unit senjata jenis airsoft gun model revolver buatan Taiwan berikut enam butir peluru,” ucap AKP Muktar, Kamis (15/9/2016). 
 
Selanjutnya, keenam pria tersebut dibawa ke Mapolsek Kota Pinang untuk pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa keenam orang itu pernah melakukan pencurian di wilayah Bangko, Rokan Hilir, Riau. 
 
“Mereka pernah mencuri dengan kekerasan mobil dump truck canter di Kilometer 11 Balam, Bangko Pusako, pada Kamis 8 September 2016, sekira pukul 23.00 WIB. Mereka kini menjalani pemeriksaan,” kata AKP Muktar. (R03/i)

Listrik Indonesia

#Perampokan

Index

Berita Lainnya

Index