INI KECURIGAAN APARAT KEPOLISIAN Terkait Kematian Kurniawati di Septic Tank...

INI KECURIGAAN APARAT KEPOLISIAN Terkait Kematian Kurniawati di Septic Tank...
Proses olah TKP oleh aparat kepolisian di lokasi septic tank tempat pertama sekali nia ditemukan.
SIAK (RIAUSKY.COM)– Penemuan mayat Kurniawati alias Nia (20) warga Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit, Ahad, 11 September 2016 lalu di dalam septic tank di belakang rumahnya masih menyisakan misteri. 
 
Pasalnya, banyak kejanggalan yang ditemukan aparat kepolisian terkait kematiannya. 
 
''Hasil otopsi, tanda kekerasan fisik tidak ada, tanda kekerasan disebabkan pelecehan seksual juga tidak ada dan selaput dara korban utuh,''ungkap Kapolres Siak, AKBP Restika Perdamean Nainggolan.
 
Hanya saja, kejanggalan muncul bagaimana mungkin tubuh Nia bisa masuk ke dalam septic tank. ''Kita masih cari tahu, bagaimana kronologisnya korban bisa sampai berada di dalam septic tank,'' lanjut kapolres. 
 
Sementara itu ketika ditanyakan terkait kemungkinan aksi bunuh diri, Restika mengaku kalau pihaknya masih memiliki sejumlah tanda tanya. Apalagi, saat ditemukan pertama sekali, kondisi septic tank sendiri tertutup dari luar dan tidak dalam kondisi terbuka.  
 
“Ini sangat Misterius, sebab mulai dari masuknya tubuh korban dalam Septic Tank ada kejanggalan. Kalau dia bunuh diri, tentu penutup Septic Tank tidak tertutup, kalau matinya dibunuh, tentu ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” paparnya.
 
Kapolres mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus Misterius itu hingga terungkap.
 
“Beberapa hari ini Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Siak masih terus mengembangkan kasus ‎itu. Yang jelas kita akan ungkap hingga tuntas,” tukas Restika. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index