FINAL...Tak Ada Negosiasi Lagi, PKL di Jalan Teratai Segera Ditertibkan

FINAL...Tak Ada Negosiasi Lagi, PKL di Jalan Teratai Segera Ditertibkan
Rapat akhir penertiban PKL di jalan Teratai
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rapat final untuk penertiban pedagang kaki lima (PKL) Pasar Teratai, Kecamatan Senapelan berlangsung di Kantor Aula Bappeda Pekanbaru, pada Jum'at 16 September 2016. Rapat ini dipimpin oleh Asisten I Pemko Pekanbaru, Azwan. 
 
Dalam rapat tersebut dirinya menegaskan bahwa dalam penertiban itu tidak ada lagi negosiasi tapi eksekusi baik itu lapak pedagang maupun ruko yang menyiapkan tempat untuk berdagang.
 
"Perlu diingat, penertiban ini kita lakukan sampai tuntas. Disana kita melakukan eksekusi negosiasi tidak ada lagi," tegas Azwan kepada seluruh tim yang terlibat dalam penertiban tersebut.
 
Dalam rapat tersebut, terlihat seluruh tim yustisi yang sedang membahas strategi dan mekanisme penertiban. Disitu Azwan langsung melakukan pembagian tugas-tugas setiap tim.
 
"Dalam penertiban yang akan dilakulan lusa, kita terbagi dari tujuh tim yang terdiri dari satpol PP, dinas pasar, dinas perhubungan, Polresta kota Pekanbaru, Kodim, Koramil, Dinas Kebersihan, Dinas Bina Marga, dan Dinas Pemadam Kebakaran dan beberapa instansi lainnya," jelas Azwan.
 
Dari kesepakatan bersama, Penertiban pedagang Jalan Teratai dilakukan pada hari Minggu malam hingga Senin Pagi. Dengan mengerahkan personil sebanyak 455 orang dan alat berat. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index