Sertijab Kapolsek Bukitraya, Kompol Hendrik Sitompul Gantikan Kompol Firman Sianipar

Sertijab Kapolsek Bukitraya, Kompol Hendrik Sitompul Gantikan Kompol Firman Sianipar
Sertijab Kapolsek Bukitraya di Mapolresta Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kompol Hendrik Sitompul resmi menjabat Kapolsek Bukitraya.  Mantan Kanit I Subdit I Ditreskrimum Polda Riau tersebut menggantikan Kompol Firman Sianipar.
 
Proses serah terima jabatan (Sertijab) kedua perwira polisi ini dilaksanakan Jumat, 16 September 2016 pagi tadi di Mapolresta Pekanbaru dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Toni Hermawan.
 
Pergantian Kapolsek Bukitraya sendiri sejauh ini masih dikaitkan dengan kasus bobolnya tahanan Polsek Bukitraya beberapa waktu lalu yang menyebabkan sejumlah tahanan melarikan diri. 
 
Namun begitu, Kapolresta Pekanbaru, Toni Hermawan membantah. ''Bukan, tidah ada kaitan dengan itu. Ini kan bentuk kaderisasi, bagian dari dinamika internal dikepolisian,'' ungkap dia.
 
Kapolres pun berharap Kapolsek Bukitraya yang baru untuk bisa melaksanakan tugas sesuai dengan lingkup kerjanya, apalagi Bukitraya termasuk kawasan dengan wilayah hukum cukup luas karena membawahi dua kecamatan, yakni Bukitraya dan Marpoyan Damai. 
 
Dikatakan kapolres, tren kejahatan saat ini juga berbeda. karena itulah, dia berharap jajaran kepolisian untuk bisa menyesuaikan. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index