Tim Gabungan Turunkan 7 TIm untuk Penertiban Pasar Teratai

Tim Gabungan Turunkan 7 TIm untuk Penertiban Pasar Teratai
Zulfahmi Adrian
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah menggelar rapat gabungan, Tim penertiban yang terdiri dari unsur Satpol PP Pekanbaru, pihak Kepolisian, TNI dan Polisi Militer akan dibagi tujuh tim.
 
Demikian dikatakan Zulfahmi Adrian selaku Kepala Satpol PP Pekanbaru, pada Jum'at 16 September 2016. Ia menyebutkan penertiban tidak jadi hari ini akan dilaksanakan pada Senin, 20 September 2016 dinihari.
 
"Kalau sekarang tidak mungkin, karena baru saja melaksanakan rapat final. Jadi Senin dinihari besok Insya Allah kita sudah siap menertibkan PKL dan merelokasi ke pasar higenis.
 
Dijelaskannya, Kelompok I mengamankan arus lalu lintas dan pemarkiran, Kelompok II bertugas membongkar lapak PKL dan mengamankan aset PKL yang masih bernilai uang personil 160 orang, Kelompok III nanti melakukan pengawasan angguan yang terjadi seperti menghalangi pembongkaran di tim ini juga dibantu Polisi, TNI dan PM. Kelompok IV nanti yang menjawab keluhan PKL dan mengarahkan PKL ke pasar yang disedikan Pemko. Kelompok V itu peliputan yang koordinatornya Humas Pemko, Tim ke VI mengatur logistik dan terakhir kelompok VII antisipasi kebakaran dan kesehatan serta ada ambulan standby.
 
"kita mau penertiban ini tuntas karena rencananya sudah matang," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index