Telkomsel Gelar Seminar Teknologi Digital Bagi UKM Riau

Telkomsel Gelar Seminar Teknologi Digital Bagi UKM Riau
Telkomsel
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Telkomsel (Persero) menggelar seminar teknologi digital untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, khususnya pengusaha skala mikro kecil dan menengah (UKM) di Provinsi Riau.
 
Kegiatan ini menghadirkan CEO blanja.com, anak perusahaan Telkom yaitu Aulia Ersyah Marinto sebagai pembicara utama. 
 
Dalam pemaparannya, Aulia menilai sekarang saatnya semua pelaku usaha ikut serta dalam teknologi digital untuk mengembangkan usaha. 
 
"E-commerce sudah menjadi tren dan fungsinya sama dengan toko atau outlet konvensional, hanya di sini bersifat digital," katanya, Jumat (16/9/2016).
 
Dia mengatakan memang membuka toko online tidak perlu banyak waktu, tetapi perlu pengelolaan dengan baik untuk menarik minat pembeli.
 
Karena itu butuh pelatihan secara komprehensif, dan praktik langsung sehingga pelaku usaha memahami benar bagaimana membuka toko online dan mengelola secara berkelanjutan. 
 
"Tim kami akan mendampingi langsung bagaimana membuat toko online dan membantu pelaku usaha secara berkelanjutan," katanya.
 
Adapun kegiatan ini mengundang ratusan pelaku usaha UKM dari berbagai bidang usaha, pelaku sosmed, dan website. (R02/BIS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index