ISTRINYA BARU MENINGGAL DUNIA, Pria Ini Sekarat Meregang Nyawa Dibacok Berkali-kali oleh Temannya..

ISTRINYA BARU MENINGGAL DUNIA, Pria Ini Sekarat Meregang Nyawa Dibacok Berkali-kali oleh  Temannya..
Korban Bahar Pane dalam keadaan kritis akibat dibacok berkali-kali.
BUKIT BATU (RIAUSKY.COM)- Belum habis berduka karena ditinggal sang istri, Bahar Pane (36) harus sekarat karena dibacok seorang pria berinisial Jpi (25) yang diduga adalah temannya.
 
Peristiwa naas tersebut terjadi Rabu, 14 September 2016 sekitar pukul 17.00 sore di perkebunan afdeling V PT. Surya Dumai Agrindo (SDA) saat korban baru saja tiba dari melayat istrinya yang meninggal dunia di Sikilang Pasaman kampung halamannya.
 
Hampir sebagian besar tubuhnya penuh luka dan dia nyaris tak sadarkan diri. Lima tusukan bersarang ditubuhnya, selain luka-luka akibat bacokan benda tajam yang digunakan Jpi.
 
Belum diketahui apa motif dari tersangka melakukan perbuatan tersebut karena dipisah oleh sejumlah pekerja Afdeling, Pasca melakukan perbuatan tersebut, Jpi pun langsung melarikan diri dan menghilang.  Aparat kepolisian masih mlakukan pengejaran terhadap pelaku.
 
Adapun korban, sebagaimana dilaporkan Kapolsek Bukit Batu, Kompol Sugeng, jumat, 16 September 2016 menyebutkan, sebelum bersimbah darah, sambil berlari korban sempat dihunjam senjata tajam jenis parang pelaku berkali-kali.
 
Dia diselamatkan oleh mandor yang juga tetangga korban yang kemudian secara beramai-ramai melerai perkelahian tersebut.Korban sendiri akhirnya harus dilarikan ke RSUD Arifin Achman setelah beberapa kali mendapat upaya penyelamatan dari kondisi kritis.
 
"Hasil Pemeriksaan dan Penananan Dokter sementara dokter RSUD Siak an.Dr.Al Fath Hurahmat yg menangani korban bahwa korban mengalami luka berat dengan rincian luka,  Luka robek di bahu kanan panjang 11 Cm akibat tusukan/bacokan, Luka robek ditelunjuk jari kanan ukuran 3,5 Cm dan hampir putus, Luka robek di dada kiri dgn Panjang 14,5 Cm, Luka robek dilengan kiri Panjang 10 Cm sehingga pembuluh darah hampir putus, Luka robek di telinga dgn Panjang 3 Cm" tutur Sugeng seperti dilansir dari bengkalisone.(R03/i) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index