Pelaku Sempat Marah-marah Sebelum Kejar Korban Pakai Parang...

Pelaku Sempat Marah-marah Sebelum Kejar Korban Pakai Parang...
Korban saat dirawat di rumah RSUD Siak.
BUKITBATU (RIAUSKY.COM)- Peristiwa pembacokan terhadap Bahar pane (36) masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Sampai saat ini, aparat kepolisian terus melakukan pencarian terhadap pelaku.
 
Pembacokan terhadap Bahar Pane benar-benar di luar pengetahuan siapapun. Bahkan banyak warga di Afdeling V PT SDA yang terkejut, karena peristiwa tersebut terjadi tepat di depan rumah korban yang baru saja beberapa hari ini berduka karena kehilangan istrinya yang meninggal dunia. 
 
Tiba-tiba saja pelaku datang  dan marah-marah kepada korban. Lantas tak berselang lama setelah adu mulut, tiba-tiba saja pelaku langsung mengejar korban dengan sebilah parang. 
 
Korban berusaha menghindar dari sabetan parang tajam milik pelaku. Namun, beberapa kali pula dia harus menerima bacokan sehingga akhirnya dia pun berteriak sambil berlari ke rumah tetangga di sekitarnya guna meminta tolong. 
 
Kapolsek Bukit Batu Sugeng menerangkan kronologis Kejadian, pada hari  Rabu tgl 14 September 2016 sekitar pkl 16.00 Wib Korban baru pulang dari Sikilang Pasaman kampung halamannya, dikarenakan istri Korban baru saja meninggal, dan sekitar pukul 17.00 wib di TKP tepat di depan mess / rumah korban di Afdeling V (Lima) PT.SDA tiba-tiba datang pelaku dan marah-marah kepada korban.
 
"Tiba-tiba pelaku menganiaya korban dengan menggunakan Parang lalu membacok Korban berkali kali. selanjutnya korban berusaha lari dan menyelamatkan diri ke tetangga dan diselamatkan oleh Mandor tempat  kerja korban Nababan dan selanjutnya korban dalam keadaan luka parah dibawa oleh tetangga korban an.Asir dan Poto dan dibawa ke tempat praktek Dr.James Manullang. Terang Kapolsek
 
Namun karena kondisi korban luka parah lanjut Kapolsek, korban dibawa ke Puskesmas Sungai Pakning dan karena kondisi korban yang kritis, pukul 21.30 Wib Korban dirujuk ke RSUD Siak dan dilakukan pemeriksaan dan penanganan oleh tim medis.
 
"Hasil Pemeriksaan dan Penananan Dokter sementara dokter RSUD Siak an.Dr.Al Fath Hurahmat yg menangani korban bahwa korban mengalami luka berat dengan rincian luka,  Luka robek di bahu kanan panjang 11 Cm akibat tusukan/bacokan, Luka robek ditelunjuk jari kanan ukuran 3,5 Cm dan hampir putus, Luka robek di dada kiri dgn Panjang 14,5 Cm, Luka robek dilengan kiri Panjang 10 Cm sehingga pembuluh darah hampir putus, Luka robek di telinga dengan Panjang 3 cm," tutur Sugeng seperti dilansir dari bengkalisone.
 
Lebih jauh dikatakan Kapolsek, dikarenakan kondisi korban yang makin kritis dan peralatan di RSUD yg terbatas, korban langsung di rujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekan Baru.
 
"Hingga kini polsek Bukit Batu terus memburu pelaku yang melarikan diri, dan meminta keterangan saksi" akhri Kapolsek. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index