Serangan Molotov, Kaca Rumah dan Mobil Warga Air Jamban Terbakar

Serangan Molotov, Kaca  Rumah dan  Mobil Warga Air Jamban Terbakar
Kondisi mobiol dan rumah korban yang terbakar saat dilakukan olah TKP dan pemasangan garis polisi.

DURI  (RIAUSKY.COM) - Aksi sabotase terjadi terhadap rumah tempat tinggal Budi Sutrisno (45) warga jalan T.Zainal Abidin No.14 D RT 4 / RW 17 kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau, Jumat, pukul 04.00 subuh.

Kaca jendela rumah dan mobilnya hangus terbakar akibat lemparan benda sejenis molotov.

Syukurnya, aksi tersebut langsung diketahui sang empunya rumah setelah pekerja di rumahnya mendengar suara kaca jendela pecah dan tiba-tiba saja dari luar rumah api membara dan mengenai mobil Suzuki Ertiga BM 1461 DZ milik korban.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, Budi dan anggota keluarganya berupaya memadamkan kobaran api yang sudah sempat membakar bagian mobil. Adapun pelaku, sejauh ini belum diketahui.

Atas kejadian yang menimbulakn kerugian mencapai puluhan juta rupiah tersebut, Budi pun melaporkan peristiwa pelemparan benda sejenis molotov yang membakar rumah dan kendaraannya tersebut kepada aparat kepolisian.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono yang diokonfirmasi melalui Paur Humas, Ipda Agus Salim membenarkan aksi penyerangan tersebut.

''Kita sudah terima laporan dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini kita sedang mengidentifikasi pelaku dan menggali informasi dari saksi korban,'' ungkap dia. (R10)


 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index