Tak Dukung Azis-Catur, Kader Partai Golkar Kampar akan Diberi Sanksi

Tak Dukung Azis-Catur, Kader Partai Golkar Kampar akan Diberi Sanksi
Ketua DPD II Golkar Kampar Ahmad Fikri saat memperkenalkan pasangan Azis Zaenal-Catur Sugeng.
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) -Dewan Pengurus Daerah (DPP) Golkar Kampar resmi memperkenalkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang diusung Golkar dihadapan Pengurus DPD II, Pengurus Kecamatan (PK)  dan Kader Se Kabupaten Kampar, Jumat, 16 September 2016 di Kantor DPD II Golkar Jalan Ahmad Yani Bangkinang.
 
Dalam keterangannya setelah membacakan SK untuk Azis-Catur Ketua DPD II Golkar Kampar Ahmad Fikri menegaskan Semua pengurus DPD I, DPD II, PK dan kader harus menghormati dan mematuhi SK yang sudah dikeluarkan DPP.
 
“Keputusan ini bersifat final dan mengikat DPD, PK dan Kader, segala tindakan yang berlawanan dengan keputusan ini akan dikenakan sanksi,” tegas Fikri didampingi Korda Masnur, Pengurus Golkar Riau Ilyas labai, dan juga Wakil Sekretaris DPD II Gollar Kampar, Agus Chandra
 
Hal senada juga disampaikan Koordinator daerah Golkar yang juga Anggota DPRD Riau, Masnur, menurutnya saat ini semua komponen Golkar wajib memenangkan Azis-Catur.
 
“Saya merasakan psikologis kawan-kawan PK, namun ini adalah hasil final, dari segala tahapan dan pertimbangan, saya minta dari DPDI, DPD II dan Kader wajib memenangkan Azis Zaenal-Catur Sugeng,” terangnya seperti dilansir dari detakkampar.
 
Sementara itu Azis Zaenal dalam keterangan membeberkan proses yang dia lalui sehingga mendapatkan kepercayaan dari Partai Golkar.
 
“Saya mengikuti semua proses dan tahapan yang dilakukan oleh Partai Golkar, jadi bukan hasil dalam waktu singkat,” bebernya.
 
Teks foto ; Bakal Calon Bupati Kampar Azis Zaenal saat menyapa Kader dan Simpatisan Golkar Kampar, Jumat (16/9).
 
Teks foto Ketua DPD II golkar Kampar Fikri saat membacakan SK DPP Golkar,  didampingi Korda Masnur, Pengurus Golkar Riau Ilyas labai, dan juga Wakil Sekretaris DPD II Gollar Kampar, Agus Chandra.(R03/i)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index