Ketua TP PKK Resmikan Pameran dan Stan Bazar MTQ Meranti ke VIII

Ketua TP PKK Resmikan Pameran dan Stan Bazar MTQ Meranti ke VIII
SELATPANJANG(RIAUSKY.COM)- Ketua TP PKK Kabupaten Meranti  Ny Hj. Nirwana Sari, SE di dampingi Ibu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Meranti  Ny Hj. Syamsiar SE  meresmikan  pameran dan Stand Bazar  MTQ  Kabupaten Meranti  yang  ke VIII Tahun 2016.
 
Keduanya sekaligus menyaksikan pelepasan balon ke udara oleh bapak  Wakil Bupati Meranti, H Said Hasyim pada hari Sabtu, 17 September 2016 pagi di Jalan Terpadu Dorak, Selatpanjang.
 
Setelah diresmikan,  Wabup  di dampingi istri  dan ibu Ketua TP PKK  Kabupaten  Meranti Ny. Hj. Nirwana Sari  beberapa pimpinan SKPD melakukan peninjauan setiap stand bazar yang ada.  Wakil Bupati  H. Said Hasyim yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD dan Instansi vertikal lainnya terlihat mencicipi makanan dan minuman disetiap stand bazar yang ada diseputaran  area bazar  tersebut.
 
Dalam penyampaiannya, Wabup  H. Said Hasyim  mengatakan, pameran dan Stand Bazar MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Meranti  tahun 2016 ini diikuti  beberapa  Dinas, Badan, pihak perusahaan, Perwakilan Bank, dan Stand dari Sekolah untuk memeriahkan MTQ ini.
 
“ Yang jelas pameran dan stand bazar  ini, untuk  memeriahkan dan menyukseskan  perhelatan MTQ yang ke VIII tahun 2016 ini nantinya,” ungkap Said.
 
Diakuinya, pameran dan stand bazar  MTQ  ini  akan berlangsung selama  5 sampai 6 hari kedepan . Dan  Iapun berharap bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.
 
 " Yang jelas, kami minta pihak keamanan dalam hal ini Polres Meranti, Satpol PP  dan Instansi  terkait untuk senantiasa meningkatkan keamanan selama perhelatan MTQ  Kabupaten Meranti  yang akan di buka  malam ini di halaman gedung LAMR  Kabupaten Meranti, "harapnya.
 
Ia juga menjelaskan,  pameran dan stand bazar ini selain untuk mempromosikan produk-produk unggulan  dari masing-masing kecamatan, tentunya juga akan menambah ikatan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar sesama umat beragama.
 
"Saya memberikan apresiasi kepada  semua pihak terkait maupun kecamatan Tebing Tinggi selaku tuan rumah yang telah bekerja keras  dalam mensukseskan MTQ ke VIII Kabupaten Meranti. Dengan iven ini, ia juga mengajak  kepada para pengrajin yang ada disetiap kecamatan bisa memanfaatkan iven ini untuk mengembangkan kerajinan kearah yang lebih baik lagi, berkreasi, inovasi dan kreatif , "pesan Said.
 
Peninjauan pameran dan stand bazar MTQ ke VIII  Kabupaten Meranti ,  turut dihadiri Ketua DPRD H. Fauzi  Hasan beserta istri, Wakil Ketua DPRD Muzamil,  Sekdakab Meranti  H. Iqaruddin beserta istri, Perwakilan Kapolres  Meranti,  Ketua  LPTQ  Kabupaten Meranti  H. Tengku  Akhrial, Kepala SKPD dan pejabat  Pemkab  lainnya.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index