LPTQ Siak Gelar TC Calon Peserta MTQ Tingkat Propinsi

LPTQ Siak Gelar TC Calon Peserta MTQ Tingkat Propinsi
Persiapan pelaksaaan TC.
SIAK (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka memantapkan persiapan calon peserta qori dan qoriah Hafiz dan Hafizah untuk mengikuti MTQ Ke XXXVI tk propinsi Riau di Pekanbaru yang akan di gelar pada tanggal 8-16 Oktober 2016 mendatang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ) Kabupaten Siak kembali menggelar training center (pemusatan latihan).
 
Pelaksanaan  TC akan dilaksanakan selama 5 Tahapan yang di gelar di Hotel Yasmin Siak.
 
Dikatakan oleh Sekretaris LPTQ Drs. Wandi Utama mengatakan.bahwa kegiatan yang di lakukan oleh LPTQ ini merupakan kegiatan Rutin yang di selenggarakan setiap tahunnya guna untuk melatih kemampuan para calon qori dan qoriah sebelum di di turunkan untuk mengikuti pertandingan pada MTQ.
 
Maka dari itu kami kembali menggelar TC kepada 37 peserta yang sebelumnya berjumlah 70 orang yang di rekrut dari pemenang I dan II MTQ Tingkat Kabupaten Siak beberapa waktu lalu."Maka setelah di lakukan seleksi dan test dan penyaringan hingga beberapa tahapan.maka selesai nelakdanakan beberapa tahapan tersebut di ciautkan menjadi 37 orang peserta qori dan qoriah,hafiz dan hafizah dari semua cabang MTQ yang akan di pertandingkan nanti."
 
Dari jumlah 37 orang ini kita terus melakukan pelatihan dan pemahaman sesuai bidang yang di kuasainya masing- masing hingga tanggal 2 oktober mendatang.
 
Untuk itu dengan usaha yang telah kita lakukan ini semoga peserta kita dari kabupaten Siak yang akan mengikuti MTQ tk Propinsi Riau nanti diharapkan  memperoleh preatasi yang gemilang sesuai harapan kita." Pungkas Wandi.(R08)
 

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index