Masnur Ancam Perkarakan Penyebar Fitnah Rp7 Miliar...

Masnur Ancam Perkarakan Penyebar Fitnah Rp7 Miliar...
Masnur
BANGKINANG (RIAUSKY.COM)) – Terkait adanya isu tentang dugaan adanya oknum kader golkar yang menjual dukungan golkar kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto, seharga Rp 7 miliar dibantah oleh H. Masnur. Selaku ketua koorda pemenang pemilu kada Golkar Kampar mengaku akan mengejar orang yang menyebarkan fitnah itu ke jalur hukum.
 
“Sumpah Wallohi Billahi Tallahi, saya tidak ada menerima uang dari pak Aziz sepersenpun, saya akan mengejar orang yang menyebarkan fitnah itu kejalur hukum, karena ini sudah merupakan pencemaran nama baik dan pelanggaran undang-undang IT,” katanya ketika konfersi pers di gedung DPD II Golkar Kampar, Jumat, 16 September 2016 lalu..
 
Sementara itu, fraksi DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar itu juga mengakui telah mengetahui siapa orang yang menyebarkan fitnah lewat dunia maya ini, dengan disebarkan fitnah itu membuat dirinya tidak merasa nyaman dan sudah melecehkan nama baiknya selaku kader golkar dan pejabat Negara.
 
“Saya sudah tau orangnya, saya akan mengejarnya kejalur hukum, ini pelecehan nama baik,” tegasnya seperti dilansir dari oborriau.
 
Sekedar diketahui, pengguna facebook yang bernama Galob Tulob mengunggah sebuah status yang mengunjingkan Masnur telah menjual dukungan Golkar ke salah seorang calon.
 
“Bahwa Masnur cs berhasil menjual dukungan golkar seharga 7 miliar dan ini daftar pembagian nya.
1. fikri 100jt.
2. masnur 500jt
3. azwar cesputra 500jt
4. darul siska 500jt,” itulah tulisan Galob Tulob di facebook.(R01/orc)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index