Sejumlah Wilayah di DUmai Dilanda Pasang Keling

Minggu,18 September 2016 | 19:21:51 WIB
Sejumlah Wilayah di DUmai Dilanda Pasang Keling
Ket Foto : Kondisi banjir akibat pasang keling di Dumai.
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Genangan Air di Kota Dumai tidak hanya diakibatkan tingginya intensitas hujan. Namun juga diakibatkan oleh pasang keling yang datang secara rutin pada waktu tertentu setiap bulannya. 
 
Setiap datangnya pasang keling genangan air mampu menyasar ratusan bahkan ribuan rumah warga sekaligus.
 
Seperti yang terjadi pada Ahad, 18 September 2016 pagi, pasang keling hampir menutup sebagain jalan salah satunya jalan budi kemulian.
 
Saleh, Salah seorang warga kelurahan rimba sekampung mengtakan saat ini pasang keling tinggi dan hampir setiap sudut jalan tergenang dan masuk kepemukiman masyarakat.
 
"Ini baru pasang keling bang dah macam ini, bagaimana kalau pasang negro mungkin bukan jalan dan rumah saja yang tergenang tapi bumbung rumah puntak nampak lagi," ujar Saleh seperti dilnsir dari riaugreen.
 
Selain itu juga saleh mengatakan semakin kerap bajir pasang keling di kota dumai ini  yang di sebabkan pasangnya air laut ini, namun belum ada upaya pemerintah kota dumai untuk menangani secara serius dan mencarikan solusinya.
 
"Kita tahu  pasang ini hampir setiap bulan datang dan saat ini belum ada upaya perintah kota dumai melalui instansi terkait untuk mengatasinya," kata saleh.(r03/i)
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS