Diancam Akan DiPerkarakan ke jalur Hukum, Pemilik Akun Galop Tulop Menghilang...

Diancam Akan DiPerkarakan ke jalur Hukum, Pemilik Akun Galop Tulop Menghilang...
Isi postingan pemilik akun Galop Tulop yang sempat bikin hebos suasana politik di Kampar.
KAMPAR (RIAUSKY.COM)- Sempat membuat geger dengan informasinya tentang dugaan mahar politik senilai Rp7 miliar yang digelontorkan kepada bakal calon bupati kampar, Azis Zaenal, kini pemilik akun Galop Tulop menghilang.
 
Riausky yang mencoba mencari informasi seputar keberadaan informasi dan akun Galop Tulop tidak berhasil menemukan akun tersebut di jejaring Facebook. Hanya ada beberapa link yang muncul berkaitan dengan Galop Tulop. 
 
Sebelumnya, Korda Pemenang Pemiluda Golkar Kampar, H Masnur  yang diisukan sebagai salah satu pihak yang diduga menerima mahar sempat mengancam  akan melaporkan orang yang menyebarkan finah itu.
 
Seperti dilansir dari obor riau, Sabtu, 17 September 2016, banyak pengguna facebook yang menghujat dan mencemeehkan pengguna facebook Gallop Tulop, namun tidak pernah dibalas sama sekali, bahkan foto empat orang petinggi Golkar yang posting Jumat kemaren juga hilang bersama Gallop Tulop.
 
Tidak hanya itu, facebook Galob Tulop juga tidak lagi bisa dibuka, sehingga menimbulkan banyak pertanyaan bagi pengguna jejaring sosial itu. ''Galob Tulop dimanakah engkau berada,? Kenapa engkau lari dari dunia maya,? Takutkah,?'' Selain itu hujan cemohan dari netizen juga menghantam Galop Tulop.
 
“Hallo Galop Tulob,,, Larikah,,, Penyebar Fitnah Kenapa dihapus postingnya bro,,?” ungkap Fakhrul Kamal di branda facebook miliknya yang diunggah 12 jam yang lalu.
 
Dalam semua komentar pengguna facebook, ada yang mengomen seperti memberikan prihatin kepada gallop tulop.
 
“Eh ontalah, la manusia di adu- adu dek naang go, berpolitik cerdas la rakyat kampar e, jen sampai ma usak akidah.” Comen Fitrio Khamsi
 
Sementara itu, pengguna fb lainnya, Via Adil juga mengomentari posting tersebut.
 
“Memang benar, anak lahir membawa rezeki nya masing-masing melewati orang tuanya, tapi kadang bingung juga sebagai ortu mikir cari jalan supaya bs memenuhi keperluan mereka semua,,,,,,kadang2 sampai galob tulop kemana2,” cetus Via Adil.
 
Seperti diinformasikan  sebelumnya, H. Masnur SH akan melaporkan orang yang menyebarkan fitnah yang mengatakan adanya oknum kader golkar yang menjual dukungan golkar kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto, seharga Rp 7 miliar 
 
“Sumpah Wollohi Bollahi Tollahi, saya tidak ada menerima uang dari pak Aziz sepersenpun, saya akan mengejar orang yang menyebarkan fitnah itu kejalur hukum, karena ini sudah merupakan pencemaran nama baik dan pelanggaran undang-undang IT,” katanya ketika konfersi pers di gedung DPD II Golkar Kapam, Jumat (16/9/2016).
 
“Saya sudah tau orangnya, saya akan mengejarnya kejalur hukum, ini pelecehan nama baik,” tegasnya.
 
Sekedar diketahui, pengguna facebook yang bernama Galob Tulob mengunggah sebuah status yang mengunjingkan Masnur telah menjual dukungan Golkar ke salah seorang calon.
 
“Bahwa Masnur cs berhasil menjual dukungan golkar seharga 7 miliar dan ini daftar pembagian nya.
1. fikri 100jt.
2. masnur 500jt
3. azwar cesputra 500jt
4. darul siska 500jt,” itulah tulisan Galob Tulob di facebook.(R01/or)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index