Upaya Pencarian Korban Tenggelamnya Annisa Indah Masih Dilakukan

Upaya Pencarian Korban Tenggelamnya Annisa Indah Masih Dilakukan
Kapal nyaris tenggelam dihempas badai tinggi di perairan Rupat.
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Upaya pencarian terhadap awak kapal barang bermuatan pasir di Selinsing masih terus dilakukan oleh petugas kepolisian dan Basarnas.
 
Dari tiga orang awak kapal berlambung KM Annisa Indah I GGT 32 tersebut, dua orang berhasil diselamatkan. Keduanya masing-masing Zulfajri (30) sebagai tekong dan M Taher (35) sebagai kru kapal. Sedangkan salah seorang rekan mereka, Suherndri (25) sampai sejauh ini masih dilakukan upaya pencarian. 
 
M. Rafi, warga Selat Panjang Kabupaten Meranti, salah seorang keluarga korban, yang mendapat informasi kapal yang membawa Suhendri, adik iparnya tenggelam langsung mendatangi Basarnas Bengkalis untuk membuat laporan orang hilang di laut.
 
Usai membuat laporan, M. Rafi diarahkan ke Basarnar Dumai guna proses pencarian, Kapten Kapal Basarnas Leni Tadika menyampaikan bahwa pihaknya sebelum M. Rafi membuat laporan, pihaknya sudah terlebih dahulu melakukan proses pencarian melalui radio ke pos-pos terdekat wilayah TKP.
 
"Kita sudah menghubungi Pos-pos kita yang berada diwilayah masing-masing, namun kita tidak menemukan atau mendapatkan informasi, hingga keluarga korban mendatangi kita, dan menyatakan anggota keluarganya hilang karena musibah dilaut," ujarnya.
 
Lanjut Kapten Kapal Basarnas, Ahad kemarin,  pihaknya bersama keluarga korban melakukan pencarian, "Hari ini kita melakukan pencarian bersama keluarga korban," tutupnya.(R033/src)

Listrik Indonesia

#Kapal tenggelam

Index

Berita Lainnya

Index