Tim KTNA Kabupaten Meranti Ikuti Ajang Perlombaan PEDA KTNA ke XV Riau di Inhu

Tim KTNA Kabupaten Meranti Ikuti Ajang Perlombaan PEDA KTNA ke XV Riau di Inhu
Tim KTNA Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengikuti ajang perlombaan atau pertandingan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XV Provinsi Riau Tahun 2016.
 
penyelenggaraan PEDA KTNA terhitung tanggal 19-24 September 2016 di Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, hal ini disampaikan oleh Pendamping KTNA Kabupaten Meranti, H. Sihana SP melalui selulernya, Senin (19/9) pagi tadi.
 
Dikatakan H. Sihana perlombaan tersebut di ikuti 12 Kabupaten/ Kota se Riau. Dan alhamduliah hari ini kita sudah matang mempersiapkan perlombaan yakni lomba okulasi bibit karet, lomba pembuatan jus pinang, lomba bongkar pasang alsintan dan temu karya ilmiah.
 
"Yang jelas hari ini empat perlombaan itu kita sudah mempersiapkan secara matang dan semoga kita mendapat hasil yang diharapkan," ungkap Sihana.
 
Begitu juga, untuk stand dan pameran kita juga sudah siap dan tinggal kita tunggu saja hasil perlombaan itu nantinya.
 
Di tempat terpisah, ketika ditanya ke Wakil Bupati H. Said Hasyim tentang perlombaan tersebut, Iapun mengatakan perlombaan pekan daerah (PEDA) KTNA yang ke XV Riau tahun 2016 tersebut nantinya akan di buka oleh Gubernur Riau, bapak Arsaydjuliandi Rachman.
 
"Yang jelas, kalau tidak ada halangan tanggal 22 September 2016 acara tersebut di buka, oleh bapak Gubri dan kita dari meranti mencoba kembali untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik nantinya di ajang perlombaan tersebut," kata Said.
 
Kendati demikian, Iapun mengharapkan kepada Tim KTNA Kabupaten Meranti untuk bisa lebih semangat lagi, konsentrasi dan persiapkanlah secara matang apa saja yang  dilombakan di acara tersebut dan hanya satu yang terpenting Meranti bisa memperoleh juara umum nantinya dan ini berkat kerja keras kita semua dan kompak, harapnya.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index