ALHAMDULILLAH...Kloter Pertama Haji Riau Asal Pekanbaru Tiba di SSK II

ALHAMDULILLAH...Kloter Pertama Haji Riau Asal Pekanbaru Tiba di SSK II
Jamaah haji melakukan sujud syukur karena telah kembali ke tanah air.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 444 jamaah haji Kota Pekanbaru tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru Senin, 19 September 2016 pagi. 
 
Mereka adalah rombongan kloter pertama kepulangan dari tanah suci Makkah. Rombongan tiba di Bandara internasional Hang Nadim Batam pada 18 September 2016 malam dan selanjutnya diterbangkan ke Pekanbaru pada Senin pagi tadi.
 
Rombongan kloter pertama ini dipimpin langsung oleh Ketua rombohan haji yang juga Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. 
 
Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Sekdako Pekanbaru, M Noer MBS bersama sejumlah pejabat Pemko Pekanbaru yang turun di Batam, Ahad, 18 September kemarin. 
 
"Selamat datang dan selamat tiba di tanah air. Semoga ibadah haji yang dilakukan berjalan lancar dan pulang membawa haji yang mabrur dan juga sampaikan salam kepada keluarga, Alhamdulillah semua jamaah haji asal Pekanbaru kembali dengan sehat dan selamat," ungkap sekdako dalam sambutannya dalam seremonial penyambutan di Asrama Haji Batam.
 
Sekdako berharap agar jemaah haji dapat mengimplementasikan di tengah masyarakat dengan bersilaturahmi dan melaksanakan ibadah semaksimal mungkin. Sehingga ini akan mencerminkan apa yang disampaikan visi misi Walikota sebagai kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.
 
Secara resmi, penyerahan jemaah haji embarkasi Batam ditandai dengan penyerahan bendera merah putih Kepala Kanwil Depag Provinsi Kepri Drs H Marwin Jamal M SI dan dilanjutkan Gubernur Riau Ir H Arsyad Juliandi Rachman MBA menyerahkan piagam penghargaan kepada 10 orang perwakilan jemaah haji.(R03/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index