INI YANG TERBARU, PPP-PDI Perjuangan Usung Dastrayani Bibra- Said Usman

INI YANG TERBARU, PPP-PDI Perjuangan Usung Dastrayani Bibra- Said Usman
Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- DPW PPP Riau mengklaim sudah menemui kata sepakat dengan PDI Perjuangan untuk mengusung pasangan Dastrayani Bibra (Ide) dan Said Usman Abdullah (SUA) untuk maju dalam Pilkada Kota Pekanbaru.
 
"SK dari DPP PPP sudah keluar, mendukung Dastrayani Bibra dan Said Usman Abdullah. SK dari DPP PDI Perjuangan sudah ditandatangani Sekjend, jam 11 tadi kabarnya ditandatangani Megawati selaku ketua DPP," kata Husaimi Hamidi, Wakil Ketua DPW PPP Riau, Senin, 19 September 2016.
 
Dengan adanya koalisi PPP dan PDI Perjuangan, katanya, maka sudah bisa mengusung satu pasangan calon dalam Pilkada Kota Pekanbaru. Kendati demikian, ia berharap Partai Hanura bisa bergabung dengannya.
 
"Syarat yang diinginkan PDI Perjuangan sudah terpenuhi, bisa mengusung satu pasangan calon. Sekarang itu, kita berharap Partai Hanura bisa bergabung bersama kita," ungkap politisi asal Rokan Hilir ini seperti dilansir dari datariau.
 
Lebih lanjut ia membantah jika PDI Perjuangan sudah memberikan surat rekomendasi untuk Dwi Agus Sumarno. Ia menyebut, surat yang diberikan ke Dwi hanya bersifat penugasan untuk mencari pasangan dan partai koalisi.
 
"Kita harus bedakan mana yang surat rekomendasi mana yang surat penugasan. Yang diberikan ke Dwi itu surat penugasan untuk mencari pasangan dan partai koalisi, waktu yang diberikan pun sudah habis. Jadi yang diberikan itu hanya surat penugasan, bukan rekomendasi untuk maju," pungkasnya. (R03/dr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index