MAKIN RAMAI...Hanura Juga Klaim Koalisi dengan PDI perjuangan Usung Dwi Agus Sumarno-David Chalik

MAKIN RAMAI...Hanura Juga Klaim Koalisi dengan PDI perjuangan Usung Dwi Agus Sumarno-David Chalik
Pasangan Dwi Agus Sumarno- David Chalik.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pergerakan politik partai pengusung Pilkada Kota Pekanbaru masih simpang siur. Setelah sempat diklaim oleh PPP akan berkoalisi mendukung pasangan Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah, PDI perjuangan juga disebutkan sudah menggandeng Hanura untuk memajukan pasangan Dwi Agus Sumarno-David Chalik.
 
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dikatakan sepakat mendukung pasangan calon (Paslon) Dwi Agus Sumarno dan David Chalik pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Pekanbaru 2017 nanti.
 
Ketua Tim Pilkada DPP Partai Hanura, Agus Salahuddin membenarkan tentang Dwi Agus Sumarno-David Chalik diusung partainya menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022.
 
"Surat rekomendasi dukungan untuk Pak Dwi dan David Chalik untuk Pilkada Pekanbaru Insya Allah besok sudah keluar. Masih ada satu pimpinan DPP Hanura yang belum menandatangani karena masih berada di luar kota," terangnya, Sabtu, 17 September 2016.
 
Menurut Agus, sepertidilansir dari datariau, koalisi PDIP-Hanura telah memenuhi persyaratan untuk mengusung dan mendukung Paslon Walikota Pekanbaru, mengingat di DPRD Kota Pekanbaru PDIP memiliki 5 kursi dan Hanura 4 kursi. Namun, kemungkinan besar ada partai politik lain yang bakal bergabung yakni Partai Gerindra.
 
Bila koalisi tiga parpol ini terbentuk, maka katanya, dirinya yakin upaya untuk memenangkan paslon Dwi Agus Sumarno yang kini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Provinsi Riau dengan David Chalik yang merupakan artis dan host acara religi Islam di stasiun televisi swasta nasional, semakin kuat dan solid untuk memenangkan Pilwako Pekanbaru.(R03/dr)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index