Kunker ke kampung Halaman, Bengkalis

John Erizal Kunjungi Tiga Institusi Pendidikan

John Erizal Kunjungi Tiga Institusi Pendidikan
Jon Erizal Foto bersama santri madrasah di Bengkalis. Foto Istimewa
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Reses anggota DPR RI asal Riau, Jon Erizal dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis, Sabtu (10/10/2015). Dia melakukan koordinasi program pembangunan dengan Pemkab Bengkalis serta melakukan safari ke sejumlah lembaga pendidikan yang ada di daerah asal pemilihannya tersebut.
 
Jon melakukan kunjungan ke Politeknik Bengkalis, madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah Yayasan Alhuda Penebuk serta Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah Bantan Tua, Bengkalis.
 
Jon mengaku bangga melihat tingginya motivasi dari masyarakat Bengkalis dalam memajukan dunia pendidikan, baik dengan basis utama teknologi seperti halnya Politeknik Bengkalis maupun pendidikan agama seperti madrasah dan pesantren.
 
Bagi Jon, ini adalah kebangkitan dunia pendidikan dan dia berharap generasi-generasi muda inilah yang nantinya akan menjadi penerus terhadap pembangunan Bengkalis ke depan.
 
Pada kesempatan tersebut, tak lupa  Jon Erizal yang juga Wakil Ketua Komisi XI DPR RI ini menyerahkan bantuan stimulus untuk pengelola lembaga pendidikan yng dihimpun dari beberapa perbankan nasional seperti Bank Nasional Indonesia 46 (BNI 46), Bank Mandiri serta Bank Rakyat Indonesia (BRI). (R05)  
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index