Pilkada Pekanbaru 2017

Partai NasDem Pastikan Dukung Paslon Ramli Walid-Irvan Herman

Partai NasDem Pastikan Dukung Paslon Ramli Walid-Irvan Herman
Nasdem saat penyerahan surat dukungan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya mengusung Ramli Walid-Irvan Herman Abdullah sebagai pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022. 
 
Adapun penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP NasDem untuk Ramli-Irvan ini diserahkan langsung Ketua DPD Nasdem Pekanbaru Zulfan Hafiz disaksikan Ketua Korwil Sumatera DPP NasDem Edwar Sihombing dan Ketua DPW Riau Iskandar Hoesin, Selasa (20/9/16). 
 
Menurut Iskandar Hoesin, Partai NasDem memutuskan mengusung Ramli Walid-Irvan Herman karena berdasarkan hasil survei internal, paslon ini menduduki peringkat teratas. 
 
"Partai NasDem juga mendukung Paslon Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kampar," tuturnya. 
 
Ketua DPW Partai NasDem Riau menghimbau seluruh kader partai untuk memenangkan Paslon Bupati Kampar dan Walikota Pekanbaru. Meski NasDem telah berpengalaman memenangkan enam dari tujuh Pilkada di Riau, tetapi perlu kekompakan dan kerjasama dengan partai politik (parpol) koalisi lainnya. 
 
Untuk Pilwako Pekanbaru, sebut Iskandar Hoesin, jika hanya dua paslon yang bertanding, kemungkinan besar Ramli Walid-Irvan Herman dapat memenangkan suksesi Kepala Daerah. Tetapi jika lebih dari dua Paslon diperlukan kerja keras untuk memenangkan Pilwako Pekanbaru yang sesuai jadwal digelar pada Februari 2017 nanti. 
 
Irvan Herman dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang diberikan Partai NasDem terhadap dirinya dan Ramli Walid. 
 
"Di kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf dari Pak Ramli Walid yang tak bisa hadir menerima SK dukungan dari Partai NasDem ini. Karena mendadak dia harus berangkat ke Jakarta dipanggil oleh DPP salah satu parpol juga dalam rangka mendapatkan SK dukungan," katanya.
 
Dikatakan Irvan, bagi keluarga nya Partai NasDem bukan yang pertama memberikan dukungan politik. Sebelumnya Partai NasDem juga mendukung ayahandanya, Herman Abdullah saat maju sebagai calon Gubernur Riau. (R02/RT)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index