Tokoh Kampar Kiri Dukung Pemenangan Pasangan Zulher-Dasril Affandi

Selasa,20 September 2016 | 14:16:20 WIB
Tokoh Kampar Kiri Dukung Pemenangan Pasangan Zulher-Dasril Affandi
Ket Foto : Zulher memberi sambutan dalam acara yang dilaksanakan masyarakat di Hotel Alpha Pekanbaru.Foto: detakkampar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)– Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kampar Drs.H. Zulher MS dan Dasril Affandi SH.MH, kian hari kian mendapatkan angin segar dari para pendukungnya. 
 
Setelah berhasil mendapatkan dukungan dari PDI-P, PKPI, PAN dan PPP beberapa waktu yang lalu, kini Zulher dan Dasril Affandi yang kini dikenal dengan sebutan “BAZDA”  juga didukung oleh tokoh masyarakat Rantau Kampar Kiri, Siak Hulu dan Perhentian Raja untuk  maju pada perhelatan akbar Pilkada Kampar 2017 mendatang.
 
Dukungan yang dipelopori oleh Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat Rantau Kampar Kiri, Siak Hulu dan Perhentian Raja yang diselenggarakan di Hotel Alpa, Pekanbaru, Ahad, 18 September 2016 lalu, mendapatkan antusias yang sangat besar dari para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.
 
Tercatat lebih dari 150 orang yang terdiri dari pimpinan partai koalisi, tokoh masyarakat, tokoh mahasiswa, tokoh adat dan masyarakat umum yang hadir pada acara tersebut kemudian bercengkrama dengan Zulher dan Dasril Affandi untuk berdiskusi guna menyatukan visi dan misi  mereka untuk menatap pemimpin Kampar mendatang.
 
Dalam sambutannya, DR. ZuhriI M.Pd selaku Kordinator  Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat Rantau Kampar Kiri, Siak Hulu dan Perhentian Raja menyatakan bahwa segenap elemen masyarakat Rantau Kampar Kiri, Siak Hulu dan Perhentian Raja harus bahu membahu untuk memenangkan pasangan bakal calon Zulher dan Dasril Affandi pada Pilkada 2017 mendatang.
 
Kepada wartawan Zuhri mengatakan bahwa kemenangan pasangan Bazda ini adalah kemenangan masyarakat rantau kampar kiri.
 
“Menurut saya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung dan memperjuangkannya, karena kemenangannya merupakan kemenangan kita bersama” tutur Zuhri seperti dilansir dari detakkampar.
 
Kolaborasi Politik Yang Masif
 
Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Siak Hulu, Drs Tarlaili. “Menurut saya pasangan Zulher dan Dasril Affandi merupakan kolaborasi dua daerah yang secara teritorial jauh berbeda. Zulher yang mewakili Kampar Kanan sangat cocok bila disandingkan dengan Dasril Affandi yang mewakili Kampar Kiri, mengingat secara politik kedua kendidat tersebut tentunya memiliki basis massa dan wilayah yang berbeda pula” terangnya.
 
Hal yang sama disampaikan oleh Makmur Hendrik tentang Zulher. Dia menyebut bahwa birokrat adalah pilihan yang tepat untuk memimpin kampar.
 
“Tidak bisa dinafikan,untuk menjadi kepala Daerah, musti memiliki pengalaman birokrasi yang mumpuni, sosok tsb dimiliki oleh Pak Zulher”ujar Makmur Hendrik.
 
Berkenaan dengan sang wakil, Dasril Affandi yang merupakan anak jati kampar kiri yang berpofesi sebagai advokat menurur Tarlaili merupakan pasangan yang cocok untuk Zulher.
 
“Dasril Affandi merupakan hasil dari penjaringan calon yang dilakukan oleh tokoh masyarakat Rantau Kampar Kiri, Siak Hulu dan Perhentian Raja. sehingga saya yakin jika mereka dipadukan, Insya Allah target 70 % kemenangan sudah ditangan” terang Tarlaili.
 
Tengku Nizar yang juga pewaris kerajaan Gunung Sahilan memberikan komentar yang lebih tegas. Dia menyatakan bahwa masyarakat serantau kampar kiri harus mendukung pasangan Bazda ini. Karena Dasril adalah anak rantau kampar kiri.
 
“Tidak ada pilihan lain bagi kita, selain Putra Rantau Kampar Kiri siak hulu yg berpasangan dengan Pak Zulher”tegas Nizar.(R03/i)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pilkada Kampar 2017 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS