Kapolda Cek Kesiapan Sarana dan Personel Polres Kampar, ini yang Dilakukannya...

Kapolda Cek Kesiapan Sarana dan Personel Polres Kampar, ini yang Dilakukannya...
Kapolda Riau dan Bupati kampar saat disambut di Mapolres Kampar.
BANGKINANG (RIAUSKY.COM)– Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Supriyanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ibu Nita Supriyanto melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kampar , Rabu, 21 September 2016.
 
Bersama rombongan Kapolda Riau hadir sejumlah Pejabat Utama Polda Riau antara lain Irwasda Polda Riau, Karo Rena, Dir Sabhara, Dir Lantas, Dir Binmas, Kabid Humas, Kasubbid Provost dan pengurus Bhayangkari Daerah Riau.
 
Rombongan Kapolda tiba di Polres Kampar pada pukul 10.30 wib, yang disambut Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK beserta Forkopimda Kampar antara lain Bupati Kampar H. Jefri Noer beserta istri, Ketua Pengadilan Negeri Kampar, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Kasdim 0313/ KPR, WadanYon 132/ Bimasakti, Perwakilan Kalapas Kelas IIb Bangkinang dan Kepala BNK Kampar.
 
Saat kunjungan di Polres Kampar ini, Kapolda Riau menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan program SP2HP online oleh tim IT Polres Kampar dan program SKCK Keliling oleh Jajaran Polsek Siak Hulu. 
 
Ketika menjelaskan tentang program SP2HP online ini, Kapolres Kampar menyampaikan bahwa program ini merupakan program inovasi dalam rangka mengapresiasi Commander Wish Kapolri tentang peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah dan berbasis IT.
 
Usai meninjau Program SP2HP dan SKCK keliling, Kapolda Riau dan rombongan menuju aula kantor Bupati Kampar untuk memberikan arahan kepada Personil Jajaran Polres Kampar tentang Commander Wish Kapolri.
 
Kegiatan di aula kantor Bupati Kampar ini diawali dengan penyampaian Laporan Kesatuan oleh Kapolres Kampar, setelah itu kegiatan dihentikan sejenak untuk pelaksanaan shalat zuhur di Mesjid dalam komplek kantor Bupati Kampar ini.
 
Setelah pelaksanaan shalat zuhur, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Commander Wish Kapolri oleh Kapolda Riau kepada personil Jajaran Polres Kampar.
 
Kapolda Riau juga menekankan kepada jajarannya untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan menghindari hal-hal yang dapat merusak citra Institusi Polri.
 
Setelah menyampaikan arahan kepada Personil jajaran Polres Kampar, rombongan Kapolda menuju objek wisata Bukit Naang yang berlokasi di daerah Bangkinang Seberang untuk istirahat dan makan siang, sebelumnya rombongan Kapolda transit beberapa saat di Balai Bupati Kampar sebelum menuju Bukit Naang ini.
 
Sekira pukul 15.30 wib, rombongan Kapolda Riau kembali ke Balai Bupati Kampar untuk persiapan kembali ke Pekanbaru.(R10/dkc)

Listrik Indonesia

#Polisi di Riau

Index

Berita Lainnya

Index