Kecamatan Langgam Raih Progres Terbaik, Novri: Kita Persembahkan Buat Masyarakat

Kecamatan Langgam Raih Progres Terbaik, Novri: Kita Persembahkan Buat Masyarakat
Camat langgam terima piagam Progres terbaik dari Pemerintah Kecamatan Langgam
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris berikan Piagam Ke Kecamatan Langgam sebagai kecamatan dengan Progres Terbaik. 
 
Penyerahan sendiri lansung dilakukan sebelum Beliau menyampaikan kata sambutan pada pembukaan rapat kerja camat, lurah, kepala desa dan ketua BPD Se Kabupaten Pelalawan Pelalawan Tahap II tahun 2016, Rabu (21/9/2016) di auditorium.
 
"Ini merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk Kecamatan Langgam, bagi kecamatan yang belum meraih Progres terbaik untuk meningkatkan kinerjanya, dan untuk kecamatan yang meraih dapat meningkatkan agar menjadikan ini sebagai momentum baik lebih meningkatkan kinerja sendiri," harap Bupati HM Harris.
 
Masih di tempat yang sama, Novri Wahyudi Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Kecamatan Langgam berhak meraih predikat progres terbaik.
 
"Dalam Lomba Kinerja Kecamatan yang dikategorikan sebagai Kecamatan dengan progres terbaik diantaranya adalah dapat meningkatnya nilai atau angka kinerja suatu pemerintah kecamatan dari tahun sebelumnya baik nilai koordinasi dengan upika kecamatan,pemerintah desa, maupun dalam lingkungan kantor sendiri," jelas Novri dan terpenting juga angka dari nilai pelayanan kepada masyarakat.
 
"Kita telah lakukan penilaian beberapa waktu lalu pihak kecamatan Langgam memang sudah mempersiapkan diri dengan bahan-bahan sebagai bukti konkret. Sebagai contoh, setiap bulannya setelah pelaksanaan upacara kesadaran nasional tanggal 17 hari bulan dilaksanakan rapat koordinasi dengan upika dan kades lurah untuk membahas apa yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta.apa kendala yang dihadapi,"tuturnya.
 
Dalam rapat tersebut sambungnya, juga dimungkinkan untuk dibahas dan disampaikan program-program yang dicanangkan pemerintah baik pemerintah pusat, propjnsi,maupun kabupaten pelalawan.
 
Sementara itu, Camat Langgam Sugeng Wiharyadi saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan rasa syukurnya atas perhatian yang bsar dari pemerintah kabupaten.
 
"Apa yang kita raih merupakan sebagai bukti dan komitmen serta koordinasi yang jalan diantara pegawai,lurah, desa, terlebih masyarakat, diwilayah kami,"tuturnya.
 
"Ini piagam yang diberikan Pemerintah Kabupaten, dan piagam ini kita persembahan untuk masyarakat Kecamatan Langgam," imbuhnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index