Pilkada Pekanbaru 2017

Pasangan Ramli Walid - Irvan Herman Gelar Deklarasi

Pasangan Ramli Walid - Irvan Herman Gelar Deklarasi
Ramli-Irvan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hari ini Rabu (21/9) bertempat di Halaman DPW PAN Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, pasangan Balon Walikota Pekanbaru Rami Walid (RW)-Irvan Herman Abdullah melakukan deklarasi sekaligus pendaftaran ke KPU Pekanbaru. 
 
Bahkan, pasangan yang sebelumnya hanya didukung empat partai, Golkar, PAN, PKB dan Nasdem kembali bertambah kekuatannya dengan bergabungnya Partai Hanura semakin memperkuat koalisi rakyat bertuah untuk menghadapi Pilwako 2017 mendatang.
 
Balon Walikota Pekanbaru RW ketika dihubungi wartawan, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada sumai partai dan rakyat yang telah memberikan dukungan untuk dirinya dapat menjadi bahagian alternatif kepemimpinan Pekanbaru ke depan pada Pilwako 2017 mendatang. 
 
Rasa optimisme RW semakin tinggi untuk memenangkan pertarungan pada pesta demokrasi untuk menuju kursi Pekanbaru 1 karena didasari begitu banyak dan besarnya dukungan baik dari masyarakat terutama partai pengusung yang dapat dikatakan menguasai 50 persen lebih kursi di parlemen. 
 
Jalan Arifin Achmad Sempat Ditutup
Kendaraan yang melintasi Jalan Arifin Achmad tepatnya di depan Kantor DPW PAN Riau dialihkan ke Jalan Paus Ujung. Pengalihan kendaraan tersebut karena iring-iringan konvoi pasangan Ramli Walid - Irvan Herman mau dimulai. 
 
Sejumlah kenderaa roda empat, roda dua termasuk dua bendi yang rencananya bersiap-siap mengantarkan ke KPU Kota Pekanbaru. 
 
Sejumlah Polisi Lalu Lintas (Polantas) serta petugas partai pendukung tampak mengatur kendaraan konvoi yang sudah bersiap di jalan.
 
Namun baleho bertandakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan itu sudah tertulis dibaleho yang dipajang tim pemenangan atas nama Ramli dan Herman. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index