KERENNNN...Guru-guru Asal Siak Tampilkan Tarian di Korea Selatan

KERENNNN...Guru-guru Asal Siak Tampilkan Tarian di Korea Selatan
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sejumlah guru asal Kabupaten Siak yang ikut menghadiri pertemuan guru di Republik Seoul Korea selatan berkesempatan tampil menari pada acara pertemuan guru di Korea itu.
 
Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Drs.H.Kadri Yafis, M.Pd.
 
"Kita sangat bangga dengan para guru Kabupaten Siak yang telah tampil menari di Korea Selatan pada acara pertemuan guru-guru se Asia di sana. Betapa bangganya kita selaku orang Siak, yamg diberikan kepercayaan tampil menari pada pertemuan di Korea yang disaksikan oleh pemimpin negara-negara lain dan para guru se Asia tenggara di sana," ujarnya.
 
Siak sebagai daerah tujuan wisata yang menjual khasanah budaya melayu. Selain wisata sejarah, wisata religi maupun wisata yang kita buat, orang selalu bertanya budaya apa yang ditampilkan di Siak. 
 
"Bali laku wisatanya melalui budaya begitu pula dengan Jogyakarta, mereka menjual dan mempromosikan daerahnya melalui budayanya, Hal itu patut kita jadikan contoh," harapnya.
 
Kadri menjelaskan, ini adalah salah satu cara kita untuk Promosi Kabupaten Siak di mata Dunia. kita ke Korea Selatan ini di undang untuk mengikuti acara para guru. Kehadiran para guru Kabupaten Siak di Korea ini adalah mewakili Riau dan atas Nama Indonesia. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index