Ribuan Massa Antarkan Firdaus-Ayat Daftar ke KPU

Ribuan Massa Antarkan Firdaus-Ayat Daftar ke KPU
Pasangan Firdaus-Ayat saat tiba di KPU Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ribuan massa pendukung pasangan Firdaus-Ayat Cahyadi mengantarkan pasangan incumbent ini untuk mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru di Jalan Arifin Achmad.
 
Mereka terdiri dari tim relawan, unsur partai pengusung juga masyarakat dan kalangan internal Partai Demokrat juga keluarga Firdaus dan Ayat Cahyadi.
 
Beberapa tokoh yang hadir diantaranya adalah Pelaksana Tugas Ketua DPWD Partai Demokrat Provinsi Riau, Achmad, Wakil Ketua Gerindra Taufik Arrahman, Ketua DPC PKS Pekanbaru Sofyan Siroj, Ketua Gerindra Kota Pekanbaru, Esweli dan Sekretaris Boyke Amri, Seretaris Demokrat Kota Agus Rahman, Pengurus Partai Bulan Bintang, Ketua KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra dan sejumlah relawan dari Pemuda Pancasila dan kalangan KNPI Kota Pekanbaru. 
 
Massa pendukung Firdaus sendiri sudah mulai berkumpul di depan Arena Purna MTQ di Jalan Sudirman pekanbaru semenjak pukul 08.00 WIB pagi hari. Sambil meneriakkan yel-yel "lanjutkan...lanjutkan...'' massa mencoba membakar semangat para relawan sebelum datang ke KPU Pekanbaru.
 
Sementara itu, di KPU Pekanbaru, ribuan massa sudah menunggu kedatangan Firdaus lengkap dengan arak-arakan kesenian talempong dan randai. 
 
Firdaus-Ayat disambut langsung oleh Ketua KPU Pekanbaru, Amiruddin Sijaya dan empat orang komisioner lainnya.(R06)

Listrik Indonesia

#Pilwako Pekanbaru 2017

Index

Berita Lainnya

Index