Oktober, Menteri Susi akan Berkunjung ke Riau

Oktober, Menteri Susi akan Berkunjung ke Riau
Susi Pudjiastuti
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Potensi sektor perikanan dan kelautan Riau terus mendapatkan perhatian nasional. Ini terlihat dengan rencana berkunjungnya Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti ke Riau.    
 
Direncanakan Menteri Susi akan berkunjung ke bumi Melayu Lancang Kuning pada Oktober 2016 mendatang. Nantinya, Menteri Susi akan mengunjungi kawasan pesisir yang memiliki potensi sektor perikanan dan kelautan.    
 
Hal itu disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (23/9/2016. 
 
"Ya rencananya ia akan berkunjung ke daerah pesisir pada minggu pertama Oktober mendatang. Mana tahu ada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bisa dikembangkan disini," tuturnya.   
 
Sementara saat ditanya mengenai daerah mana yang akan dikunjungi, ia belum dapat mematikannya. Tentunya Pemerintah Provinsi Riau mensuport rencana pengembangan potensi perikanan dan kelautandi daerah.   
 
"Ya belum tahu dimananya. Kita terbuka menawarkan pengembangan sekolah, terminal ikan serta gedung-gedung yang bisa dimanfaatkan untuk sementara waktu. Ya tentunya kita mendukung itu," imbuhnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index