Revitalisasi Pasar Limapuluh

Pedagang Kecewa Pembangunan TPS Pasar Limapuluh Molor

Pedagang Kecewa Pembangunan TPS Pasar Limapuluh Molor
tps pasar limapuluh
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) –Target pemko pekanbaru menyelesaikan Pembangunan Tempat penampungan Sementara (TPS) Pasar Limapuluh hingga tanggal 12 oktober 2015 tidak tercapai. Terbukti, saat ini TPS untuk menampung pedagang pasar tradisional tersebut belum selesai dan masih dalam masa pengerjaan.
 
Dari pantauan raiusky.com dilapangan, pengerjaan TPS baru berkisar 70 persen. Tidak hanya itu pembangunan TPS ini juga mendapat kritikan dari pedagang.
"Tempat sementara yang dibangun oleh pemerintah saat ini jauh lebih kecil dari yang kami perkirakan, ukurannya hanya 2M x 1,70M", jelas Adi salah seorang pedagang.
 
Tidak hanya itu pembangunan TPS ini hingga saat ini juga belum terselesaikan dengan baik, masih ada beberapa TPS yang belum siap dan dalam tahap pengerjaan.
 
"Seharusnya hari ini kami sudah bisa menempati TPS tersebut sesuai dengan surat edaran yang diberikan oleh Dinas Pasar, karena kemarin kami sempat bersama-sama pergi ke kantor Dinas Pasar untuk mengadakan rapat pada tanggal 21/09/2015 kemarin yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pasar, Disperindag, Camat, dan para pedagang",jelasnya.
 
Ditambahkan adi lagi, menurut surat edaran yang diberikan oleh Dinas Pasar kepada  pedagang  Senin 12/10/2015 paling lambat para pedagang sudah bisa mengosongkan barang dagangan di tempat lama untuk pindah ke TPS yang telah disiapkan.
 
"Di surat edaran dari dinas pasar kemarin tertulis seharusnya kami sudah bisa pindah dan memakai TPS tersebut untuk tepat kami berjualan, tetapi ya seperti yang kita lihat belum siap juga pekerjaannya sampai hari ini", ungkapnya.(RO5)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index