Waaah..Waktu Tinggal 2 Hari Lagi, Nama Calon Wagubri Masih di DPP Golkar

Waaah..Waktu Tinggal 2 Hari Lagi, Nama Calon Wagubri Masih di DPP Golkar
ilustrasi

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Meski telah lama kosong, namun hingga kini Golkar tak kunjung memberikan nama calon Wakil Gubernur Riau pada Pansus
Tata Tertib Khusus Pemilihan Wakil Gubernur Riau.

Menurut Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap, anggota Fraksi Golkar DPRD Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPD I Golkar Riau sudah mengirimkan tiga nama untuk calon wakil gubernur Riau ke DPP Golkar.

"Dalam rapat kami, Pak Andi (sapaan Arsyadjuliandi Rachman) mengatakan jika tiga nama sudah dikirimkan ke DPP untuk posisi wakil gubernur," kata Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap kepada wartawan, Senin (26/09/16).

Namun ia enggan menjelaskan rincian dari tiga nama serta kapan dikirimkannya tiga nama yang dimaksud. Ia menyarankan awak media menanyakan langsung ke Arsyadjuliandi Rachman.

"Cobalah tanya ke Pak Andi, beliau lebih tahu. Yang jelas, masih menunggu proses dari DPP," ungkap anggota DPRD Riau dari Dapil Bengkalis-Dumai-Kepulauan Meranti-Dumai ini.

Saat ini sejumlah nama muncul sebagai kandidat calon wakil gubernur Riau.Seperti Ahmad Ansar yang juga politisi Golkar Kepulauan Riau, Ahmadsyah Harrofie yang saat ini menjabat Asisten I Pemprov Riau,hingga
Tabrani Maamun yang juga anggota DPR RI dari Golkar sekaligus adik kandung mantan Gubernur Riau, Annas Maamun. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index