CPNS Rohil Tewas Karena Lantai Yang Diinjaknya Ambruk

CPNS Rohil Tewas Karena Lantai Yang Diinjaknya Ambruk
ilustrasi (internet)

PEKANBARU - Ade Atma Suryani CPNS Rohil tewas di tempat usai terjatuh dari lantai tiga Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau. Peristiwa Naas tersebut berawal saat korban hendak mengambil kaos kaki. Namun lantai yang dia injak ternyata ambruk.


Menurut laporan kepolisian setempat, wanita berumur 25 tahun tersebut tewas di tempat kejadian akibat sejumlah luka yang dideritanya. Jasadnya pun langsung dibawa ke RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, Rohil.

"Sore kemarin kejadiannya, sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan sejumlah saksi, awalnya korban hendak mengambil kaos kaki," jawab Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis.

Sebelumnya korban dan teman-temannya sedang makan siang di ruang kerja lantai lima gedung. Kebetulan salah seorang teman Ade menjemur kaos kaki di jendela, dan kaos kaki tersebut jatuh ke lantai tiga. Mereka pun berinisiatif mengambilnya.

"Korban dan saksi lalu keluar dari jendela lantai tiga menuju pelataran tempat jatuhnya kaos kaki. Saat korban menginjak tepian lantai, tiba-tiba ambruk dan korban ikut terjatuh ke lantai dua gedung," rinci Kapolres Rohil.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) yang dilakukan polisi, tempat pijakan kaki korban saat itu ternyata terbuat dari asbes, sehingga tak kuat menahan bobot badan Ade. Ini lah yang ditenggarai jadi penyebab musibah tersebut, dan korban pun meninggal dunia.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index