Tidak Hanya New Mirage, KTB Perkenalkan Tiga Produk Terbaru Mitsubishi

Tidak Hanya New Mirage, KTB Perkenalkan Tiga Produk Terbaru Mitsubishi

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku Distributor resmi kenderaan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan produk terbaru.Mitsubishi New Mirage, Pajero Sport Limites Edition dan Triton Lightning kepada Konsumen Riau khususnya di Kota Pekanbaru.

Peluncuran produk baru Mitsubishi ini karena tiga Perusahaan Mitsubishi yang tergabung di Kota Pekanbaru yaitu PT Nusantar Berlian Mitsubishi Arengka, PT Suka Pajar dan PT Pekan Perkasa Berlian Motor ingin memanjakan konsumen dan pencinta Mitsubishi motors dengan memperlihatkan tampilan terbaru New Mirage terbaru. Acara ini berlangsung di Ballroon Hotel Aryaduta dan disaksikan oleh konsumen Mitsubishi yang ada di Kota Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Operating General Menager MMC Sales dan Marketing Division dan dari perwakilan PT KTB Irwan Kuncoro.

"Tujuan utama dari terselenggaranya acara ini adalah unntuk memperkuat brand image kendaraan penumpang kami dan lebih luas lagi kepada konsumen. Ini juga sesuai dengan semangat baru kami Brand New Day dengan satu core valuenya, Brand New Product dimana KTB berkomitmen untuk menghadirkan kenderaan penumpang terbaik di pasaran," katanya. Selasa (27/9) pada saat Launching New Mitsubishi Mirage.

Mitsubishi New Mirage sendiri adalah pengembangan dari Mitsubishi Mirage yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2012 lalu. New Mirage yang di luncurkan pada 26 Juli 2016 lalu mengalami penyegaran di sisi eksterior dan interior yang membuat tampilan lebih sporty dan stylish.

Namun pada Pajero Sport Limited Edition adalah Pajero Sport dengan sebelas item aksesoris pilihan yang sudah terpasang dikendaraan. Aksesoris tersebut merupakan genuine accessories dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan beberapa diantaranya tidak dijual terpisah.

"Begitu juga Triton Ligthning, kendaraan ini adalah pengembangan dari Triton varian Exceed warna Red Solid dengan paket aksesoris yang fungsional dan stiker ekslusif yang sudah terpasang dibodi kendaraan," ungkap Irwan yang didamping oleh Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor, Doddy Meidisyah Akbar Tanjung, Branch Manager PT PekanPerkasa, Burhanudin Cheng dan Deputi Genaral Manager Sales and Maketing Suku Pajar Ari Zoni.

Selain itu, acara peluncuran di Kota Pekanbaru ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran ketiga produk kendaraan penumpang di 16 kota di seluruh Indonesia, hingga akhir September 2016 mendatang. New Mirage yang termasuk dalam kategori City Car ini, merupakan mobil andalan Mitsubishi yang mengusung desain sporty dan stylist dengan pengembangan di sisi interior dan eksterior.

New Mirage ini hadir dengan tiga pilar utama, yakni Sporty and stylish exterior design, Easy and comfortable serta Eco-driving and safety. Untuk pilar pertama, New Mirage ini memiliki desain eksterior yang lebih sporty dan stylish dengan desian bumper, grill dan alloy wheel terbaru. Selain itu New Mirage ini hadir dengan warna terbaru yakni Wine Red Pearl.

Kedua, berkendara dengan New Mirage ini lebih mudah dan nyaman dengan beragam pengembangan di sisi interior yang ditujukan bagi pengendara dan juga penumpang.

Ketiga, kombinasi transmisi CVT terbaik dan tenaga yang pas mendukung efisiensi bahan bakar. Selain itu, New Mirage dilengkapi dengan beragam fitur keamanan terbaik dikelasnya.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index