MENGERIKAN...Dua Kali Disambar Mobil di Kaharuddin Nasution, Pengendara Motor Tewas Berlumur Darah

Rabu,28 September 2016 | 19:00:17 WIB
MENGERIKAN...Dua Kali Disambar Mobil di Kaharuddin Nasution, Pengendara Motor Tewas Berlumur Darah
Ket Foto : Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas mengerikan terjadi di Jalan Kaharuddin Nasuiton Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu, 28 September 2016.

Seorang pengendara sepeda motor yang identitasnya masih belum diketahui tewas secara mengenaskan setelah kendaraannya disambar mobil yang melintas. Ironisnya, peristiwa yang sempat bikin heboh tersebut terjadi dua kali setelah tabrakan pertama, korban yang terlontar ke ruas jalan yang berlawanan arah langsung disambar taksi dari arah yang  berlawanan.

Disebutkan Yanto (66), salah seorang saksi mata, sekitar pukul 13.00 WIB, korban melintas di Jalan Kaharuddin Nasution dari arah Sudirman dengan kecepatan tinggi. Secara tiba-tiba, korban terlihat terpelanting melewati pembatas jalan setinggi satu meter yang membelah Jalan Kaharuddin Nasution.

Korban rubuh dan tidak berselang beberapa detik, korban yang baru saja terlempar ditambarak lagi dengan sebuah taksi yang sedang melintas ke arah Sudirman sehingga korban langsung terlempar di aspal dengan kondisi tubuh menggelepar-gelepar dan setelah itu tidak bergerak lagi.

"Nggak tahu namanya, yang jelas korbannya itu laki-laki. Nabrak trotoar dulu, setelah itu baru disambar sama taksi," katanya seperti dilansir dari riauterkini.

Yanto menambahkan, sewaktu peristiwa kecelakaan itu terjadi, korban hanya seorang diri mengendarai sepeda motornya. Kuat dugaan korban tewas di tempat karena mengalami luka parah akibat benturan di kepalanya saat menabrak trotoar jalan yang disusul dengan sambaran taksi berkecepatan tinggi.

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan membenarkan lakalantas maut tersebut. Menurutnya, saat ini jasad korban beserta sepeda motornya sudah dievakuasi dari TKP. Supir taksi yang menabrak korban juga ikut diamankan ke Unit Laka Satlantas Polresta Pekanbaru untuk dimintai keterangan.(R07/i)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS