Siang Tadi, Jamaah Haji Pelalawan Tiba di Kampung Halaman

Siang Tadi, Jamaah Haji Pelalawan Tiba di Kampung Halaman
Jamaah haji Pelalawan yang diberangkatkan dari Batam siang tadi.

BATAM (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 12 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam  klorer 10  siang tadi  diterbangkan ke bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru dan tiba di Pelalawan dengan selamat.

Kakan Kemenag Kabupaten Pelalawan melalui Kasi PHU H.Muhammad Rais, M.PdI di Batam 28 september 2016 siang menyebutkan, “12 orang tersebut atas nama H. Zaini Abdullah Musliak dari Pangkalan Kuras, Hj. Mutmainnah Muhammad Ridwan dari Pangkalan Kuras, H. Ramlan Dubalang Minggi dari Kerumutan, Hj  Rusna Dantan Konit dari Kerumutan, Hj. Salma Wati Isa Kamala dari Kerumutan, Hj. Erni Amat Takim asal Kecamatan Ukui, Hj. Wiwik Nurdiati Juweni asal Ukui, H. Zulfitri bin Barmawi Zakaria asal Pangkalan Kerinci, Hj. Sagiyem Surowiyarso Surodromo Pangkalan  Kuras, H. Mujiono Marton Giono dari Pangkalan Kuras, H. Jamal Darmu Darsa dari Pangkalan Kuras dan Hj. Kholimah Tabid Barmawi dari Pangkalan  Kuras,” jelas,H.M.Rais

"Hari Rabu, 28 September 2016  jamaah berangkat diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam jam 13:30 WIB dengan menggunakan pesawat Citylink dan tiba di Bandara SSK II Pekanbaru pada jam 14:20 WIB siang. Dan selanjutnya langsung diberangkatkan ke Pangkalan Kerinci, ” tutupnya.(R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index