STTTT...Dengar-dengar..Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto Hari Ini Menikah Lagi, Ini Calonnya...

STTTT...Dengar-dengar..Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto Hari Ini Menikah Lagi, Ini Calonnya...
Yopi Arianto

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Gagal pada pernikahan pertama, Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto konon disebutkan segera melangsungkan pernikahannya yang kedua.

Proses akad nikah sendiri, berdasarkan informasi yang beredar di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu akan dilaksanakan Kamis, 29 September 2016 di rumah pribadinya yang juga rumah orangtuanya Almarhum H Sugianto di Kelurahan Sekip Hilir, kecamatan Rengat, Inhu.

Adapun calon pendamping mantan bupati termuda di Indonesia tersebut disebutkan juga masih sesama warga Indragiri Hulu.

"Jodoh pak Bupati Yopi sama-sama orang Inhu, kalau tidak salah warga Desa Petalongan Kecamatan Pasir Penyu anak mantan DPRD Inhu pak Abu," sebut salah seorang sumber yang bisa dipercaya.

Dari bincang-bincang di lingkungan Pemkab Inhu maupun di tengah masyarakat, kabar akan menikahnya sang bupati sudah beredar. "Iya, kabarnya kalau tidak ada halangan besok pak Bupati akan melangsungkan pernikahan di rumah pribadinya sekitar pukul 10.00 wib," sebut seorang sumber di Kantor Bupati yang meminta namanya jangan disebutkan, Rabu, 28 September 2016 siang.

Merasa belum yakin dengan informasi yang beredar di tengah masyarakat dan beberapa staf di kantor bupati, wartawan sebagaimana dilansir dari datariau.com, kemudian mencoba menghubungi salah seorang pejabat di lingkup Pemkab Inhu. Pejabat yang meminta namanya jangan disebutkan ini membenarkan kabar akan menikahnya bupati.

Dirinya meminta namanya tidak disebutkan karena segan kepada bupati, karena sebenarnya bukan kewenangannya menyampaikan kepada wartawan, namun karena didesak memberikan informasi akhirnya dia bersedia menyampaikannya.

"Benar, besok pak Bupati rencananya akan akad nikah di rumah pribadinya," sebutnya.

Sejak awal mendapat kabar ini, bupati Inhu Yopi Arianto saat dihubungi melalui seluelrnya tidak ada nomornya yang aktif, demikian pula saat hendak dijumpai di kantor namun beliau tengah tidak di ruangan.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index