Gubri Lakukan Penandatanganan Serah Terima Personil

Gubri Lakukan Penandatanganan Serah Terima Personil
Gubri hadiri Rakor Gubernur dengan Bupati Walikota se Provinsi Riau di Balai Serindit Gedung Daerah

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melakukan penandatangan serah terima personil, sarana prasarana dan dokumen, sebagai implementasi Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

Kegiatan ini sembari dengan rapat koordinasi bersama bupati dan walikota se Provinsi Riau, di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Kamis, 29 September 2016.
 
Rapat ini juga dihadiri oleh sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan forum komunikasi pimpinan daerah di Riau.

Dengan adanya pelimpahan kewenangan ini, pemerintah provinsi dianggap penting untuk menjalankan fungsi penyelamatan dokumen, arsip dan inventarisir aset. Terutama bagi aset-aset daerah yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

"Sesungguhnya implementasi dari adanya P2D ini untuk peningkatan pelayanan itu sendiri. Sehingga, kita perlu menjalankan tugas dan fungsi kewenangan ini dengan sebaik mungkin," Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi.(RO3)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index