HEBAT, Polsek Bagan Sinembah Ungkap Pembunuhan di Hotel Bestari dari Ponsel Korban...

HEBAT, Polsek Bagan Sinembah Ungkap Pembunuhan di Hotel Bestari dari Ponsel Korban...
Aparat kepolisian melakukan ekspose pembunuhan di Hotel Bestari.

 

BAGANBATU (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian Sektor Bagan Sinembah berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan tewasnya SH alias Artha (21). Aparat juga berhasil menangkap tersangka pelaku berinisial SF (32).
 
Dia dibekuk di SF di Paket M Kepenghuluan Lubuk Jawi, Kecamatan Balai Jaya tepatnya di rumah mertuanya atas nama ZR.
 
Terungkapnya kasus pembunuhan terhadap SH sendiri setelah aparat kepolisian menelusuri jejak keberadaan handphone korban yang dilaporkan hilang saat peristiwa dia ditemukan tewas. 
 
Ternyata, dari penelusuran aparat, handphone merek Oppo F1 ditemukan berada di Lubuk Jawi, Balai Jaya. Dari penelusuran, aparat mengetahui kalau handphone pintar tersebut digunakan oleh seorang anak berusia 12 tahun yang tak lain adalah keponakan tersangka.
 
Dari sana, aparat mengusut siapa pemilik dari popnsel pintar tersebut hingga kemudian diketahui kalau ponsel tersebut adalah milik dari SF yang tak lain adalah seorang kemanik bengkel yang terletak di samping Hotel Bestari, tempat Artha ditemukan tewas meninggal dunia.
 
Aparat pun menggiring SF yang beralamatkan di Kampung Lalang, Kepenghuluan Baganbatu Barat  Kecamatan Bagan Sinembah.
 
Tersangka ditangkap Kamis, 29 September 2016 sekira pukul 21.00 Wib berdasarkan penyelidikan di lapangan. 
 
Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap tersangka di rumah mertuanya bernama ZR beserta barang bukti 1 Unit HP Merk OPPO F1 milik korban SH.
 
"Tersangka dan BB diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna proses penyidikan lebih lanjut," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis Sik MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Eka Ariyandy Putra SH Sik, Sabtu, 1 Oktober 2016.(R01/i)
 

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index