Jelang MTQ Riau, LPTQ Siak Lakukan TC

Jelang MTQ Riau, LPTQ Siak Lakukan TC
Peserta TC
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka untuk menghadapi MTQ Ke XXXV tingkat Provinsi Riau 2016 yang digelar mulai 8-16 Oktober mendatang di Masjid Agung AnNur Pekanbaru, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Siak kembali menggelar TC tahap akhir kepada 38 orang perserta.
 
Demikian Hal ini disampaikan oleh Ketua I LPTQ Kabupaten Siak Drs.H.Darusalim M.Si. 
 
Dikatakan Darusalim, kegiatan TC ini sudah dilakukan sejak 1 bulan terakhir, melalui beberapa tahap, mulai dari tahap pertama peserta yang ikut berjumlah 70 orang peserta. 
 
Setelah dilakukan TC, maka peserta berjumlah 38 orang dari semua cabang MTQ yang akan dipertandingkan. Dari 38 orang peserta ini dilakukan TC yang lebih ketat lagi hingga pada tanggal 6 Oktober mendatang.
 
"Kegiatan TC ini kita lakukan guna untuk mematangkan persiapan para peserta qori dan qoriah, hafiz dan hafizah Siak, agar nanti saat mereka tampil pada MTQ tingkat propinsi tahun ini memperoleh prestasi yang lebih baik, sehingga diharapkan mereka dapat membawa nama baik Kabupaten Siak di tingkat Propinsi Riau," jelasnya.
 
"Untuk itu kita menghimbau kepada seluruh orang tua peserta agar dapat memberikan sufort dan dukungan kepada anak-anaknya agar mereka bisa belajar dengan giat terutama saat dilakukan TC ini agar persiapan untuk menghadapi MTQ ini nanti sudah cukup dan matang," harapnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index