Wawako Pekanbaru Kukuhkan Pengurus HPPL

Wawako Pekanbaru Kukuhkan Pengurus HPPL
Pelantikan Pengurus HPPL
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Usai diresmikannya pasar Tradisional Lima Puluh, para pedagang kemudian membuat sebuah perhimpunan yang diberi naman Himpunan Pedangan Pasar Lima Puluh (HPPL). 
 
Forum ini nantinya akan bekerjasama dengan Dinas Pasar Kota Pekanbaru dan UPTD yang ada hingga para pedagang pasar lima puluh tersebut.
 
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Himpunan Pedangan Pasar Lima Puluh (HPPL) ini bertujuan akan menjadikan pasar yang indah, tertib, aman dan nyaman bagi pembeli dan pedagang dilingkungan Pasar Lima Puluh.
 
Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Pembina HPPL Indra Sy Chaniago, menurutnya forum ini dibentuk dari seluruh para pedang yang ada di pasar Lima Puluh ini. Dengan kebersamaan untuk mengelolah para pedagan hingga mengajak mereka untuk mau berjualan dan belanja di pasar tradisional tersebut.
 
"Kita menginginkan para pedagang ini lebih mandiri dalam berdagang, kebersamaan antara pedagan selalu terjaga. Bahkan mereka nantinya yang akan menjaga pasar ini supaya bersih, nyaman bagi pembeli dan indah," katanya. Ahad (2/10)
 
Sementara itu, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang berkesempatan langsung hadir dan melantik pengurus HPPL ini, menyampaikan dengan adanya himpunan ini bisa melestarikan pasar-pasar tradisional yang ada Kecamatan Lima Puluh ini.
 
"Selamat kepada mengurus HPPL. Mudah-mudahan dengan adanya HPPL ini bisa saling berkoordinasi antara pedagang untuk saling menjada dan merawat pasar ini. Bahkan di pasar ini para pedagangnya bisa lebih sejahtera," ujar Ayat. (R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index