Bupati dan Wabup Meranti Wacana Turun ke Lapangan Serap Aspirasi Masyarakat

Bupati dan Wabup Meranti Wacana Turun ke Lapangan Serap Aspirasi Masyarakat
Irwan-Said
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Bupati H. Irwan  dan Wabup H. Said Hasyim mempunyai gagasan dan program yang bisa di handalkan dan ini akan menampilkan suatu perubahan yang baru yakni  gagasan mengumpulkan seluruh Kepala Desa, Tokoh masyarakat maupun pihak lainnya dalam hal pembangunan Kabupaten Meranti untuk tahun 2017 kedepannya.
 
Hal ini diungkapkan Wabup H. Said Hasyim ketika menghadiri acara tahun baru Islam (1 Muharram) 1438 H di Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang, Minggu (2/10).
 
Wabup H. Said Hasyim bersama Bupati H. Irwan  mewacanakan ingin membuat jadwal untuk turun kelapangan masing –masing 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk tahun 2017 nantinya.
 
“Yang jelas, kami ingin mengumpulkan seluruh Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan pihak Kecamatan dalam hal menyusun program – program yang nyata apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat dan kita tidak mau lagi duduk dimeja saja, melainkan kita langsung turun menyapa masyarakat dan melihat apa saja yang akan dibutuhkan masyarakat setempat,” ungkap Said.
 
Di tambahnya lagi, kalau ini nantinya pasti, kita akan datang dua minggu atau sebulan sekali ke setiap Kecamatan yang ada bersama seluruh Kepala SKPD nantinya kita bawa juga tentang  hal pembangunan Kabupaten Meranti selanjutnya.
 
“Oleh sebab itu, untuk pembangunan tahun 2017 nantinya kita tidak mau lagi pembangunan baik segala bidang apapun, kita tidak mua mendengar lagi tentang  tidak berkualitas, tidak bagus baik  insfrastrukturnya maupun pembangunan lainnya. Hal inilah kita perbaiki dengan wacana turun kelapangan serap aspirasi masyarakat tentang pembangunan daerah meranti untuk lebih baik lagi kedepannya, kalau bisa kita bawa KPK , Polri dan Kejari untuk di ikut sertakan dalam hal tersebut,” katanya dengan bercanda.
 
Menurut Mantan Sekda Siak ini pula, kenapa Kota Surabaya yang di pimpin oleh Ibu Risma tentang hal pembangunan di Surabaya tersebut diikutsertakan Polri dan Kejari.
 
“Maksud dan Tujuannya adalah agar pembangunan dan kebijakannya sudah pasti di sukai oleh masyarakat dan ini terbukti berjalan dengan baik, tertata dengan rapi dan kualitas pembangunannya pun baik, jadi intinya semua apa yang kita lakukan adalah niat dulu, dengan niat insyaallah pembangunan Kabupaten Meranti terarah, tertata rapi dan mantap sesuai dengan visi misi kami kedepannya,” paparnya dengan singkat. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index