7 unit Ruko dan 4 Kios di Kubang Raya Hangus Terbakar

7 unit Ruko dan 4 Kios di Kubang Raya Hangus Terbakar
KAMPAR(RIAUSKY.COM)-Kebakaran dahsyat kembali terjadi. Sebanyak 7 unit ruko dan 4 kios semi permanen yang berlokasi di jalan Kubang Raya tepatnya di Rt 01 Rw 02 Dusun V Desa Kualu Kecamatan Tambang kabupaten Kampar Senin malam (12/10/15) sekitar pukul 22.30 Wib, namun api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 1:00 dini hari, karena mobil damkar Kampar datang barubpukul 23:00 wib.
 
Kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Awaludin (40) tahun dan Nofrizal (36) tahun. Saat itu kedua saksi ini melihat api membakar salah satu ruko tempat usaha loundry. 
Api dengan cepat membesar dan menghanguskan 7 unit ruko serta 4 unit kios semi permanen yang lokasinya berdekatan tersebut.
 
 Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tambang AKP R.Z Siregar didampingi Paur Humas Polres Kampar Ipda Deny Yusra membenarkan kejadian ini. Menurut Kapolsek tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian materil ditaksir sekitar Rp 800 juta.
 
"Dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi saksi dilokasi kejadian bahwa penyebab kebakaran karena hubungan pendek arus listrik yang menyebabkan koslet, namun untuk kepastiannya petugas masih melakukan penyelidikan tentang kejadian ini,"terangnya.(***)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index