INGAT YA..? Kendaraan Roda Dua Dilarang Melintas di Fly Over Mulai Siang Tadi

INGAT YA..? Kendaraan Roda Dua Dilarang Melintas di Fly Over Mulai Siang Tadi
Suasana sosialisasi pelarangan melintas sepeda motor di Fly over Sudirman-Imam Munandar.

 

PEKANBARU  (RIAUSKY.COM)- Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Riau mulai melakukan sosialisasi larangan kendaraan roda dua melintas di jalur fly over Sudirman- Tuanku Tambusai dan Sudirman-Imam Munandar, Senin, 3 Oktober 2016 siang.
 
Pelaksanaan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Azrizal bersama puluhan petugas LLAJ provinsi Riau tepat di bawah fly over Sudirman- Imam Munandar (Harapan Raya).
 
Selain melakukan pemasangan rambu-rambu petunjuk larangan melintas di fly over bagi kendaraan roda dua, petugas juga melakukan sosialisasi sekaligus memberikan arahan kepada pengguna sepeda motor untuk tidak naik fly over, melainkan melintas dari jalur bawah fly over Sudirman.
 
Upaya sosialisasi ini memang sedikit menimbulkan kemacetan karena banyak pengguna jalan yang bingung dengan aktivitas sosialisasi yang banyak dianggap razia aparat di Sudirman. 
 
Sementara, antrean ratusan kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat sudah terkadi mulai dari depan kantor Indosat Sudirman hingga ke fly over. 
 
Asrizal menyebutkan,  sosialisasi ini dilakukan untuk mengedukasi pemilik kendaraan khususnya roda dua untuk tidak melintas di fly over. ''Dilakukan semenjak pagi sampai siang. Dalam sebulan ini kita lakukan dua jam-dua jam, pagi dan siang,'' ungkap dia kepada wartawan.
 
''Pagi dari pukul 08.00 wib sampai pukul 10.00 wib, sementara sore dari pukul 15.00 wib hingga pukul 17.00 wib.(R07)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index