WAH..Begini Megahnya Stand Pameran Bengkalis di MTQ provinsi Riau 2016

WAH..Begini Megahnya Stand Pameran Bengkalis di MTQ provinsi Riau 2016
Stand Bengkalis yang akan diperlombakan pada MTQ Provinsi Riau di Pekanbaru.

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Jelang sepekan pembukaan Pameran/bazaar MTQ XXXV Provinsi Riau tahun 2016 di Mesjid An Nur Kota Pekanbaru, pembangunan stand pameran Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mencapai 95 persen. 
 
Hal ini diungkapkan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Bengkalis selaku Ketua Koordinator Pameran/Bazaar Kafilah Kabupaten Bengkalis H Hermizon setelah meninjau langsung kondisi di lapangan. Persiapan meliputi segala aspek, termasuk pembangunan stand, dekorasi, materi yang akan ditampilkan serta souvenir yang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke stand Bengkalis.
 
“Mengingat ini adalah pameran sempena MTQ, maka setiap unsur yang ada di stand Bengkalis harus lebih menonjolkan nuansa Islami. Hal ini dapat dilihat dari mulai bangunan stand, materi yang ditampilkan sampai souvenir yang akan disiapkan untuk para pengunjung. Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan 750 buah Alquran dan 1000 buah yasin untuk masyarakat umum. Sedangkan untuk para pelajar ada 1.000 buah CD Juz Amma. Sementara untuk bangunan stand pameran jelas terlihat dari gambar bahwa stand Bengkalis telah siap dan tampil megah dengan design mesjid yang sangat menawan. Apalagi kalau dilihat pada malam hari, lampunya sangat kontras dengan warna mesjid kuning berpadu dengan putih”, jelas Hermizon seraya menambahkan bahwa stand Kabupaten Bengkalis telah beberapa kali meraih juara untuk kegiatan pameran/bazar MTQ Provinsi Riau.
 
Mengingat stand pameran/bazar MTQ tersebut diperlombakan, maka   dalam melakukan penilaian diharapkan nantinya tim penilai yang terdiri dari beberapa kalangan tersebut akan melakukan penilaian secara professional dan sportif. Apa yang menjadi unsur penilaian sesuai dengan yang ada di lapangan. Seperti kebersihan stand, materi yang ditampilkan, bangunan dan dekorasi stand, pelayanan yang diberikan oleh penjaga stand serta jumlah pengunjung yang dapat dibuktikan dengan buku tamu yang ada di masing-masing stand.(R01/rls)
 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index