Elok Suryanto Ditemukan Meninggal di Lantai 2 Ruko Juanda

Elok Suryanto Ditemukan Meninggal di Lantai 2 Ruko Juanda
Mayat Suryanto saat dievakuasi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Seorang pria bernama Suryanto alias Elok (57) ditemukan meninggal dunia di lantai 2 ruko yang dia tempati di Jalan Juanda Gang Furaya, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, Selasa, 4 September 2016 pagi tadi.
 
Tubuhnya ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. Diduga dia meninggal karena penyakit yang dideritanya. 
 
Seperti dijelaskan tetangga korban, Yanti, awalnya, tetangga banyak mengeluhkan adanya bau busuk yang menyengat yang diduga berasal dari ruko yang tempati Elok. 
 
Karena curiga, akhirnya beberapa warga melapor ke Mapolsek Senapelan dan meminta aparat kepolisian melakukan penyelidikan. Ternyata, kecurigaan warga benar. 
 
Bau bangkai yang menyengat tersebut ternyata berasal dari tubuh Suryanto alias Elok yang sudah membusuk. 
 
Dalam penjelasannya, Yanti yang tak lain pedadang nasi di depan ruko yang ditempati Elok, mengaku kalau dia terakhir mendapati Elok mengeluhkan sakit perut. Peristiwa itu terjadi sekitar dua minggu lalu. 
 
''Semenjak itu dia tak pernah kelihatan lagi, sampai akhirnya warga curiga karena bau busuk yang sangat kuat. Ternyata Suryanto sudah meninggal dunia di lantai 2 ruko yang ditempatinya seorang diri,'' kata Yanti. 
 
Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim, mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. "Dari keluarga dan para tetangganya, korban memiliki riwayat penyakit," ujarnya.
 
"Dari hasil olah TKP, kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Barang-barang berharga milik korban juga tidak ada yang hilang," kata dia.(R07)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index