SEGERA...20 Unit Bus TMP di Koridor Tiga Siap Beroperasi

SEGERA...20 Unit Bus TMP di Koridor Tiga Siap Beroperasi
Bus TMP di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Disibkominfo)  Kota Pekanbaru dalam minggu ini akan membuka pengoperasian bus TMP koridor tiga yang berada di Jalan Soebrantas Panam, tepatnya di depan UIN Pekanbaru. Pengoperasian bus TMP ini sebanyak 20 unit.

Demikian disampaikan Kepala Dishub Kota Pekanbaru Aripin melalui Kepala UPTD PAP Wisnu Heryanto, Selasa, 4 Oktober 2016.

"Kita sudah siapkan koridor 3 untuk pengoperasian bus TMP di depan UIN tersebut. Mudah-mudahan dalam minggu ini jalur itu bisa dilalui," ungkap Wsnu.

Diterangkan Wisnu, saat ini pihaknya sudah melakukan pengecekan terkait koridor yang akan digunakan. "Kita akan siapkan semua keperluan untuk pengoperasian bus TMP yang 20 itu," harap Wisnu.

Lebih jauh Wisnu menambahkan, pengoperasian koridor 3 itu tujuannya agar memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi dalam hal ini bus TMP, sehingga lebih nyaman menumpang dengan tujuan kedaerah panam, tepatnya di depam UIN tersebut.

"Dengan adanya rute.dengan ditempat koridor 3, tentu masyarakat menjadi senang dan nyaman untuk menumpang bus. Terlebih lagi, jalur ini juga banyak yanh menumpang bus TMP Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman," ungkap Wisnu.

Selain itu, dikatakan Wisnu pihaknya terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat atau penumpang yang mengunakan jasa bus sebagai alat transportasi untuk bepergian

"Kita siap berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.Hal ini kita lakukan agar masyarakat menjadi nyaman dan senang berada di dalam bus TMP begitu juga bila ada pelayanan yang kurang baik silakan laporkan dan kita akan menindaklanjutinya," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index