Waaah...Proyek Swastanisasi Sampah Pemko Pekanbaru Jadi Rebutan

Waaah...Proyek Swastanisasi Sampah Pemko Pekanbaru Jadi Rebutan
tumpukan sampah (internet)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Proyek Swastanisasi Sampah Pemko Pekanbaru yang bernilai Rp 53 Milyar mennjadi incaran Investor. Dipantau dari situs LPSE.Pekanbaru.go.id tercatat 34 perusahaan yang mendaftar.
 
Meski yang memdaftar sebanyak 34 perusahaan, namun yang meminta rekomendasi  Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Pekanbaru baru satu perusahaan. Hal ini diakui Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan PekanbaruEdwin‎ Supradana. 
 
"Ya, berdasarkan laporan dari sekian banyak investor yang mendaftar, baru satu yang melengkapi berkas, sementara sisanya masih dalam kondisi mendaftar saja," jelas Edwin.
 
Edwin mengaku Optimis proyek swastanisasi sampah ini akan rampung pada bulan November mendatang, dan sejauh ini seluruh mekanisme dalam mencari pemenang lelang sudah sesuai prosedur.
 
"Maka dari itu kita tunggu saja hasil dari Verifikasi tim ULP, " paparnya lagi.
Proyek Swastanisasi Sampah ini nantinya akan sangat membantu Pemerintah kota Pekanbaru dan masyarakat dalam menjaga kebersihan kota, selain itu tugas DKP akan lebih terfokus pada pengawasan kinerja investor yang bekerja sama Pemerintah dalam pengangkutan sampah.
 
"Maka dari itu kita terus menghimbau masyarakat untuk taat dalam waktu pembuangan sampah mulai pukul 18.00 WIB hingga 06.00 WIB‎," singkatnya. (RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index